PANITIA DAN JURI WARINGIN BC

GRAND LAUNCHING WARINGIN BC

Tampil Konslet LB Yank 86 Nyeri, MB Gladiator Nyaris Nyeri

Tampil trengginas murai batu Gladiator berhasil nyaris nyeri di gelaran Grand Launching Waringin BC, Minggu 05 Mei 2019. Andalkan karakter konslet, love bird Yank 86 semakin stabil di jalur juara.

Gelaran Grand Launching Waringin BC yang berlokasi di Gedog Wetan, Malang tepatnya gantangan Sangkar Aji nampak meriah dengan hadirnya beberapa burung ternama. Salah satunya yang lagi naik daun ialah love bird Yank 86 milik H Samsul dari STMJ 86.

 

 

 

Meski sedang dalam kondisi sulam bulu, Yank 86 masih stabil mengeluarkan kekean durasi panjangnya dengan karakter konslet. Aksi Yank 86 pun membuahkan hasil 2x menyabet tropi pertama. “Alhamdulillah setelah bulu kecilnya tumbuh Yank 86 makin gencar ngekeknya,” kata Hamid sang pengawal Yank 86.

Sementara itu disesi murai batu, H Fauzi dari Suropati BC yang menurunkan Gladiator menunjukkan aksi trengginasnya. Berlaga di sesi murai batu Aji Sangkar, Gladiator melantunkan tembakan tajam dari cililin yang disambung besetan kasar dari cucak jenggot dan roll kenari yang memperindah alunannya.

 

HAMID BERHASIL ANTARKAN LOVE BIRD YANK 86 NYERI

 

Gaya sujudnya yang aktif semakin menyempurnakan Gladiator dimata para juri. Tak heran jika bendera koncer A mutlak diraihnya. “Tadi Gladiator tampil sangat sempurna karena roll tembaknya keluar semua dengan gaya sujud. Sesi pertama dapat juara 2 dan selanjutnya dapat juara 1,” bangga Andi Jemblong.

Membawa Hashirama, Andris dari 3 Putra SF juga mendapat prestasi apik saat menampilkannya disesi murai batu Waringin. Gaya ngeplay ekornya yang santai namun pedas saat menembakkan lagu cililin, gereja tarung dan love bird membuatnya mencolok.

 

ANDI JEMBLONG (KIRI) SUKSES BUAT MB GLADIATOR NYARIS NYERI

 

Penampilan stabil dari Hashirama membuatnya berhasil meraih puncak podium. Hashirama berhasil mengungguli Gladiator gaco H Fauzi yang berada diposisi runner up dan Djadoel milik Adyt yang menduduki urutan ketiga.

Perebutan juara umum yang masih menjadi adu gengsi para kicaumania berhasil dimenangkan Duta Nator sebagai juara umum BC dengan raihan poin 1.225. Sedangkan untuk juara umum SF disabet oleh H Roron dari 333 Bendo dengan perolehan 875 poin.

 

HASHIRAMA PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU WARINGIN

 

“Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir di Grand Launching gantangan Waringin pada hari ini. Jangan lupa hadiri kembali di kontes rutin buatan kami setiap hari Jum’at mulai tanggal 10 Mei mendatang,” tutup H Nawi selaku ketua EO Waringin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA NATOR RAIH JUARA UMUM BC

 

H RORON 333 BENDO SABET JUARA UMUM SF

 

WAHYU ARI DAN OM YON TURUT SUPPORT GELARAN WARINGIN BC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SUASANA GANTANGAN CUCAK HIJAU FULL

 

JAWARA LOVE BIRD BABY ARJUNA

 

JAWARA SESI KACER

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JAWARA SESI KENARI

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BALIBU

 

JAWARA SESI PLECI

 

 

 

KATA KUNCI: grand launching waringin bc lb yank 86 mb gladiator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp