OM RIYO PURWONO PANDAWA SF PURWODADI


RIYO PURWONO PANDAWA SF PURWODADI

Kacer Dewi Persik Siap Goyang Sragen Cup dan Hitam Putih Cup

Nama kacer Dewi Persik mungkin sudah familiar didengar oleh kicaumania blok tengah, terutama Pantura dan sekitarnya. Burung milik Om Riyo Purwono, punggawa dari Pandawa SF Purwodadi ini memang sedang naik daun dan rajin mengoleksi gelar juara hampir di setiap event yang diikutinya.

Pun pada hari Minggu kemarin (8/12). Dewi Persik tampil menawan di gelaran Mondokan BC Cup Sragen. Walaupun terlambat hadir sehingga gagal mengikuti kelas utama kacer MBC, Dewi Persik mampu menunjukkan kualitas terbaiknya di dua sisa kelas kacer berikutnya.

 

KAWAL LANGSUNG KACER DEWI PERSIK DI GELARAN MONDOKAN BC SRAGEN

 

Di kelas GRB, Dewi Persik langsung menggoyang gantangan yang berlokasi di Kedawung, Mondokan, Sragen. Dewi Persik pun mampu merebut juara pertama mengungguli jagoan-jagoan dari tuan rumah, seperti Gharud Muda dan Sephia Muda.

Menampilkan show mewah dengan gaya tarung sesekali buka ekor sambil menggetar-getarkan sayap, Dewi Persik langsung tampil gacor sambil memuntahkan materi bervariasi dari burung kecilan seperti sogok ontong, gereja, mantenan, kenari dan kolibri yang didukung dengan volume tembus.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Om Riyo bersama para kru Pandawa SF pun berencana meramaikan gelaran Sragen Cup 2 bersama RGN di area nDayu Park pada 15 Desember 2019, dilanjutkan dengan Hitam Putih Cup II Solo di Taman Balekambang pada 22 Desember 2019, dan di penghujung tahun akan melawat ke gelaran Prahara Bumi Kartini di kota Pati pada 29 Desember 2019.

Selain kembali mengandalkan Dewi Persik, Om Riyo dan kawan-kawan juga masih menyimpan amunisi lainnya seperti love bird Delima. [hery]

 

BROSUR SRAGEN CUP, KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR HITAM PUTIH CUP II, KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: riyo purwono pandawa sf purwodadi kacer dewi persik sragen cup 2 hitam putih cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp