HITAM PUTIH CUP II SOLO, 22 DESEMBER 2019

HITAM PUTIH CUP II SOLO, 22 DESEMBER 2019

Buka Sepuluh Kelas Kacer, Kacermania Solo Raya Siap Horeg di Taman Balekambang

Lomba burung berkicau Hitam Putih Cup II yang akan digelar pada Minggu, 22 Desember 2019 di Taman Balekambang, Solo akan menjadi pestanya kacermania Solo Raya. Buka sepuluh kelas kacer, panitia siap memanjakan peserta dengan kemasan dan hadiah lomba yang menarik.

Untuk mengangkat kembali pamor kelas kacer di Solo Raya, lomba burung berkicau bertajuk Hitam Putih Cup II siap kembali dilaksanakan. Usung tema “Pestanya Kacer Solo Raya”, lomba kali ini diharapkan bisa merangkul para pemain besar hingga akar rumput untuk ambil bagian.

 

 

 

Selain akan menjadi ajang adu kualitas kacer-kacer papan atas dari berbagai daerah, gelaran kali ini juga diharapkan bisa menjadi ajang unjuk gigi sekaligus mengorbitkan kacer-kacer baru milik pemain-pemain akar rumput.

“Untuk kelas umum kita buka lima kelas, untuk kelas komunitas juga lima kelas. Gaco-gaco yang sudah biasa main di event besar silakan turun di kelas umum, sementara akar rumput silakan turun ke kelas komunitas,” ungkap Mbah Cengoh.

 

MBAH CENGOH, H SWD & SUPRI KMP. SIAP SUKSESKAN AKARATU CUP DAN HITAM PUTIH CUP 2

 

Tak hanya kelas kacer, panitia juga akan melombakan kelas murai batu, cucak hijau, anis merah, cendet, kenari, dan love bird yang terbagi dalam enam kelas. Dengan bandrol tiket 300 ribu rupiah, kelas utama Asha BF hanya akan melombakan kelas kacer saja. Pemenang pertama kelas Asha BF akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta plus 500 ribu rupiah. Semua peserta di kelas utama juga berkesempatan membawa pulang doorprize sepeda motor yang akan diundi secara acak.

Selain kelas Asha BF, panitia juga akan membuka kelas Hitam Putih, Roll Speed, Roll Tembak, Komunitas, dan Roll Duduk dengan bandrol tiket terjangkau dan variatif. Selain semua kelas hadiah tanpa potongan, khusus kelas komunitas, panitia akan memberikan hadiah doorprize berupa kacer Sembur Nogo.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Semua peserta juga berkesempatan membawa pulang doorprize berupa dua unit sepeda motor di akhir perlombaan. Menurut Mbah Cengoh (Bagian Tiketing), pesanan tiket saat ini mulai mengalir deras, baik dari pihak komunitas maupun umum.

Tertarik untuk ambil bagian di salah satu gelaran akbar penutup tahun 2019 di Solo Raya ini, Anda dapat memesan tiket dengan menghubungi Mbah Cengoh (081329238484).

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP II, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: hitam putih cup ii mbah cengoh kelas kacer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp