ADI DAN KRU. SIAP KE HITAM PUTIH CUP 2 SOLO

ADI BANTUL

Kenari Joker & Kacer Bledek Incar Hitam Putih Cup 2 Solo

Sejumlah kicau mania dari luar kota jauh hari sudah ancang-ancang akan hadir di gelaran Hitam Putih Cup Solo, Minggu 22 Desember 2019. Salah satunya adalah Adi dari Bantul.

Adi cukup pede karena baru saja meraih prestasi juara 1 bersama kenari Joker di piala Febby Ola, Sabtu 14 Desember 2019. Penampilan Joker di laga yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Kalasan banyak mendapatkan acungan jempol.

 

 

ADI. KENARI JOKER JUARA 1 DI FEBBY OLA CUP

 

Kenari dengan postur mungil ini turun di kelas STD Kecil A. Penampilannya mencuri perhatian karena anteng, ngedur, dan punya gaya masa kini sambil ngawet dan badan sedikit merebah.

Joker sebenarnya termasuk jago lawas yang sudah banyak meraih prestasi. Apalagi bila sedang dalam kondisi topform, makin sering diturunkan penampilan Joker makin kencang. Tak heran bila koleksi piagam di rumahnya sudah cukup banyak.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain Joker, Adi akan menurunkan jagoan kacer Bledek yang pekan lalu sengaja diistirahatkan, karena fokus untuk disiapkan ke Solo. Bledek termasuk burung yang gampang nampil, dan kalau sudah kerja meledak-ledak seolah mengeluarkan tenaga sekuatnya.

Adi sangat sadar lawan yang dihadapi di Hitam Putih Cup Solo bakal berat dan ketat. Tak hanya dari Solo dan sekitarnya saja, tapi dari luar kota yang cukup jauh juga hadir. Karena itu Adi sengaja mengistirahatkan, untuk menyimpan tenaga agar bisa tarung habis-habisan tak mudah kendor.

 

KOLEKSI PIALA KENARI JOKER

 

“Bledek dan Joker jauh hari sudah kupersiapkan dengan matang, agar bisa tampil maksimal di Solo. Asal burung mau kerja maksimal dan terpantau, saya optimis pulang bawa juara,” jelas Adi mantap.

Hitam Putih Cup Solo akan digelar Minggu 22 Desember 2019, bertempat di Taman Balekambang. Lomba dipastikan akan berlangsung meriah, karena beberapa kelas sudah terserap semua tiketnya, alias habis.

 

 

Sementara itu di pekan terakhir, blok tengah juga punya gelaran akbar berjuluk Prahara Bumi Kartini di Pati, 29 Desember 2019. Semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Team juri dari Silobur yang terkenal profesional dan fairplay. [busro]

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP SOLO, KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI PATI, KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: adi bantul kenari joker kacer bledek hitam putih cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp