SRAGEN CUP 2, LOMBA SEKALIGUS WISATA

SRAGEN CUP + VIDIO

Bukan Sekadar Lomba Burung, Inilah yang Anda Cari dan Butuhkan Saat Ini!

Menghabiskan sepanjang hari Minggu hanya untuk lomba burung? Tentu saja, itu sudah sangat biasa dan akhirnya jadi rutinitas. Anda butuh sesuatu yang baru supaya tidak jenuh. Inilah yang Anda cari dan butuhkan, sesuatu yang bisa membuat semua bisa bergembira!

Sragen Cup menyajikan sesuatu yang sungguh berbeda. Ajak semua anggota keluarga Anda. Penginapan/villa sudah tersedia, pun dengan sarana rekreasi keluarga. Semua berada di satu lokasi dengan gantangan tempat Anda bisa melombakan burung tanpa harus meninggalkan keintiman bersama anggota keluarga yang lain.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jadi, jangan lewatkan besuk Minggu 15 Desember di nDayu Park Sragen. Nama eventnya adalah Sragen Cup 2, bersama RGN DPC Sragen. Apakah Anda dari Sragen atau luar kota, semua pasti akan merasa nyaman dan betah, dari awal sampai akhir lomba.

“Sengaja kami mencoba untuk menawarkan sesuatu yang berbeda. Sekadar membuat hadiah yang tampak jor-joran sudah banyak yang melakukannya. Kami percaya itu bukan hal yang sungguh-sungguh Anda cari dan butuhkan,” ujar Wisnu Jarwanto, atau sering dipanggil Jarot, yang kali ini dipercaya mengurus gelaran ini.

 

nDAYU PARK SRAGEN, LOKASI LOMBA SRAGEN CUP 2

 

Sragen Cup 2 tak semata lokasinya yang berada di arena rekreasi yang jadi salah satu ikonnya Sragen. “Kami ingin event ini benar-benar bisa menjadi pestanya para kicaumania. Karena pesta, kami ingin semua merasa puas dan bahagia. Mari bersama-sama kita wujudkan,” imbuhnya.

Dibuatlah kemasan lomba dengan harga tiket yang terjangkau oleh semua kalangan. Bukan hanya menawarkan hadiah yang menarik. Hal utama yang ingin ditunjukkan oleh Jarot dan kawan-kawan adalah, bagaimana para juri dari RGN benar-benar bisa bekerja dengan hati, bekerja secara profesional dan fairplay.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Inti dari kebutuhan dasar para kicaumania yang ingin hadir ke lomba memang itu, dan kami fokus untuk bisa menggarap itu, ditunjang dengan fasilitas rekreasi yang akan memanjakan Anda dan semua anggota keluarga. Sekali lagi kami ingin berupaya keras bisa menunaikan tugas itu secara amanah.”

Lapar, haus? Jangan kawatir, tinggal mampir ke Resto Ndayu. Tunjukkan tiket lomba burung, langsung diskon 50%. Sungguh, betapa panitia benar-benar ingin memanjakan Anda para kicaumania di event ini.

Nah, waktu sudah pendek. Yang belum pesan tiket cepetan saja, masih ada waktu beberapa hari ke depan sebelum ditutup. Yuk, nikmati lomba yang benar-benar bisa enjoy bersama-sama, hanya di satu titik, Sragen Cup di nDayu Park. Yang dari luar kota sekarang semakin mudah dan cepat mengakses Sragen karena sudah ada tol.

 

BROSUR SRAGEN CUP, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: sragen cup 2 ndayu park sragen rgn sragen wisnu jarwanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp