SIAP DIGELAR, MOTOR MATIK ANYAR SIAP DIPEREBUTKAN

JELANG PIALA KETUA DPRD KOTA MADIUN

Motor Matik Anyar Sudah Siap, Pesanan Terus Mengalir, Juara BC/SF Dipastikan Ada

Inilah gelaran perdana di kota Madiun yang mengusung tajuk Piala Ketua DPRD (6/3/22) dan menyediakan hadiah motor matik baru. Kelas utama dibatasi 24-G, dengan bandrol tiket 2 juta.

Piala Ketua DPRD Madiun, juga akan menjadi gelaran dengan tiket dan hadiah terbesar di Jawa Timur bagian barat (Jalaratu), bahkan juga bila menyeberang ke Jawa Tengah bagian timur, yang digelar pada 6 Maret.

 

AGUS MARTINA DAN PRIO SUTRISNO. DUKUNGAN DARI MANA-MANA

 

Di bawah kelas utama tiket 2 juta, tersedia tiket 1 juta dab 500 ribu dengan hadiah persentase. Sementara itu, untuk kelas-kelas dengan hadiah fix, tersedia kelas dengan bandrol mulai 325 ribu, 225 ribu, 125 ribu, dan terakhir 50 ribu.

Panitia juga tidak mau terlalu membebani peserta. Hanya kelas utama Ketua DPRD tiket 2 juta yang menggunakan sangkar wajib, selebihnya sangkar bebas.

Event yang sangat mencuri perhatian ini bakal jadi ajang berkumpul dan pembuktian para jawara dari blok timur dan blok tengah. Menurut Ketua Panitia Mr. Agus Martina, semakin mendekati hari H, laju pesanan tiket semakin deras.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

"Agak menarik soal pesanan tiket ini, karena yang lajunya lebih kencang dan sudah banyak terpesan justru di kelas-kelas tiket mahal, 325 ribu ke atas. Semakin mendekati hari H, pesanan untuk kelas di bawah 325 ribu juga semakin ramai,” jelas Agus Martina.

Agus juga memastikan, bahwa perebutan Juara Umum BC dan SF ada. "Ini penting saya sampaikan, karena banyak telepon masuk menanyakan hal tersebut. Kalau pun di brosur tidak atau belum ada, itu hanya kesalahan teknis saja," jelasnya.

 

AGUS MARTINA, MC ABENG, WISNU JARWANTO (JAROT). DISERBU BLOK TENGAH

 

Kelebihan lain, event ini akan mengambil lokasi di halaman Kantor DPRD Kota Maadiun. "Sangat representatif, luas baik untuk lapangan lomba maupun area parkir, pedok atau tempat istirahat pemain juga tersedia cukup dan nyaman, demikian pula fasilitas pendukung seperti warung, toilet, hingga mushola, sangat bersih."

Pesan lain yang perlu ditekankan berulang-ulang, adalah perlunya tetap patuh pada prokes. "Jangan lupa bawa dan pakai masker, lebih baik juga membawa sendiri hand sanitizer. Ini kan juga sudah menjadi aturan baku tidak hanya even lomba burung, tetapi juga kegiatan masyarakat lainnya (di kota Madiun), seharusnya sudah jadi kebiasaan baru."

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Banyaknya kicaumania yang hendak merapat ke Piala Ketua DPRD Madiun juga nyata terlihat di gelaran Solo Kota Budaya, 27 Februari 2022. Sebagian besar memang menyatakan menjadikan event ini sebagai pemanasan menuju Madiun.

“Banyak teman-teman di blok tengah yang siap melawat ke Madiun. Kami yang di tengah juga terus menggalang dukungan untuk meramaikan dan mensukseskan gelaran ini,” jelas Jarot dan kawan-kawan dari RGN Sragen, yang diamini Agus Martina.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon).

 

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA KETUA DPRD KOTA MADIUN, KLIK DISINI

 

KATA KUNCI: piala ketua dprd madiun lomba burung madiun agus martina wisnu jarwanto prio sutrisno rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp