AKSI ANIS MERAH ASWATAMA


RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL TAHUN BARU 2021: Aswatama Dominasi Sesi AM, CH Sinchan Kembali Beraksi

Andalkan roll speed bersuara kasar, Aswatama sukses dominasi sesi anis merah pada kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Tahun Baru 2021 hari Jum’at (01/01). 2 bulan tidak turun lapangan, cucak hijau Sinchan kembali tunjukkan tajinya.

Wawan dari SAM Malang sukses mendominasi sesi anis merah berkat aksi konsisten dari gaco kesayangannya Aswatama. Burung yang sudah kenyang akan prestasi ini menunjukkan keperkasaannya dengan ciri khas tungler atau gantung telernya.

 

WAWAN BERHASIL MONCERKAN AM ASWATAMA

 

Tak hanya teler sejak digantangkan, Aswatama juga melontarkan irama lagu dari burung-burung kecil dengan suara kasarnya. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata pun membuatnya semakin mudah untuk dipantau. Lewat kinerjanya yang apik ini, tak heran jika Aswatama berhasil mendominasi sesi anis merah dengan meraih juara 1 dan 5.

“Kinerja Aswatama memang stabil, selain tungler burung ini saat membawakan lagunya secara kasar. Uniknya lagi, Aswatama harus dimainkan paling tidak 3 kali dalam 1 Minggu agar tetap stabil birahinya. Rencanaya besok Minggu saya mainkan di even RGN Mojokerto, semoga bisa tampil maksimal dan mendapat hasil yang apik,” harap Wawan.

 

CH SINCHAN KEMBALI BERAKSI PASCA DARI MASA MABUNGNYA

 

Beberapa bulan tidak terlihat, cucak hijau Sinchan milik Tjipto dari GM SF kembali menunjukkan tajinya. Bermain pada 3 kelas cucak hijau yang dilombakan, Sinchan selalu menunjukkan perfromanya secara apik dan selalu mendapat tropi.

Pada sesi cucak hijau G20, Sinchan yang baru digantangkan karena baru selesai dari masa mabungnya langsung tancap gass. Gaya hypernya akan jamtroknya sambil memuntahkan irama lagu tengkek buto dan cucak jenggotnya berhasil membuatnya meraih juara ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali berlaga pada sesi A, Sinchan tampil lebih menekan. Powernya yang tebal terus dikeluarkannya dengan jelas. Pada sesi ini, Sinchan berhasil menduduki kursi runner up. “Sesi B pun tampilnya juga masih sama bagusnya dan dapat juara 2 lagi. Alhamdulillah pasca dari mabungnya Sinchan masih bisa menunjukkan performanya secara apik,” ucap Tjipto dengan senyum gembira.

Stenly yang membawa 2 gaco murai batunya yakni Dozer dan Pelut Sakti berhasil mengukir prestasi apik. Ukiran prestasi apik ditunjukkan Dozer pada 2 sesi yang dilakoninya. Pada sesi murai batu A, Dozer yang digantangkan di nomer 04 tampil dominan dengan powernya saat melontarkan tembakan cililin dan tengkek butonya.

 

MUSA BERHASIL KAWAL MB DOZER NYARIS NYERI

 

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin memperindah aksi Dozer. Keterampilan apiknya ini pun membuatnya berhasil puncaki podium. “Tak hanya sesi A, sesi B Dozer juga kerja apik dan meraih juara 2. Melihat kinerjanya yang apik ini, rencananya Dozer akan saya persiapkan bersaing di even SMM,” bilang Stenly.

Murai batu Anak Mama akhirnya bisa memuaskan dahaga Ridi Yamaha setelah beberapa tidak berlaga akibat masa mabungnya. Tampil mentereng dengan full tembakan bernadakan cililin dan kenari membuat Anak Mama begitu menonjol di mata para juri RGN yang bertugas.

 

RIDI YAMAHA MONCERKAN KEMBALI MB ANAK MAMA

 

Kinerjanya yang apik selama 10 menit penjurian membuat Anak Mama sukses menjadi kampiun utamanya. “Alhamdulillah sudah lama saya tidak melihat Anak Mama tampil seperti ini. Sayangnya, burung ini akan saya buat mabung lagi karena bulu ekornya rusak akibat saya fisik 500 kali putaran diumbaran,” beber Ridi Yamaha. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

KANG IIP BERHASIL KAWAL CENDET YESS BRO RAIH NYERI

 

RONGGOLAWE RAJAI SESI ANIS MERAH A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial tahun baru 2021 aswatama ch sinchan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp