CUCAK HIJAU SINCHAN RAIH PODIUM 1 DAN 3

KONTES BNR BRAWIJAYA SURABAYA

CH Sinchan Tampil Menghentak, Sengit MB Todd Ferre Vs Droga, Piss Team Borong Tropi

Tampil dengan tembakan panjang dan gaya yang menghentak, cucak hijau Sinchan rebut kemenangan manis di kontes rutin BnR Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (30/08). Tampil di sesi murai batu G36, Todd Ferre harus bersaing sengit melawan Drogba.

Setelah sukses mendapat prestasi apik di even Anniversary Selendang Sawunggaling pada Minggu kemarin, cucak hijau Sinchan masih membuktikkan akan tajinya sebagai burung jawara. Gaco kesayangan Tjipto dari GM SF ini mencoba ngeluruk ke arena BnR Brawijaya, Surabaya yang terkenal akan sengitnya persaingan di kelas cucak hijau.

 

 

GM SF BAWA PULANG 3 TROPI BERKAT AKSI CH SINCHAN DAN CENDET PRABU

 

Saat sesi cucak hijau pertama yang juga merupakan kelas utama yakni cucak hijau G36 naik, Sinchan langsung mempertontonkan aksi apiknya. Gaya njambul serta ngentroknya ditunjukkan Sinchan dengan begitu hyper.

Irama lagu kasarnya dari cucak jenggot dan gereja tarung diteriakkan Sinchan dengan begitu panjang. Durasi kerjanya yang rapat juga menjadi faktor utama Sinchan berhasil meraih puncak podium pada sesi ini dengan mengungguli Upin Ipin dan Sego Goreng.

 

TODD FERRE (KANAN) DAN DROGA (KIRI) TAMPIL MEMUKAU SESI MURAI BATU G36

 

“Alhamdulillah hari ini Sinchan masih bisa membanggakan dengan meraih juara 1 di tiket utama 100 dan juga dapat juara 3 di sesi cucak hijau A. Tak hanya Sinchan saya juga membawa cendet Prabu yang dapat juara runner up di sesi cendet B,” bangga Tjipto.

Keseruan juga terjadi saat sesi murai batu G36 A berlangsung. Kali ini pertarungan sengit ditunjukkan oleh Todd Ferre milik Apank melawan Drogba amunisi Abah Tatuk yang sama-sama berada bernaung di bendera 139 Team.

 

 

Digantangkan di nomer pinggir, kedua burung ini saling adu tembak dan sama-sama mengeluarkan gaya tarung sujudnya yang ciamik. Para kicau mania yang berada di sekitar pun hingga geleng-geleng kepala melihat aksi Todd Ferre dan Drogba yang terus saling membalas.

Saat ditengah pertandingan Todd Ferre terlihat unggul akan durasi kerjanya ketimbang Drogba. Alhasil, Todd Ferre pun berhasil meraih posisi pertama dan Droga berada di posisi kedua. “Saya tidak menyangka kalau kedua burung ini bisa tarung habis-habisan. Padahal Minggu kemarin di even Anniversary Sobat DF juga disandingkan tapi tidak sedahysat hari ini,” ucap Apank.

 

AAN (KIRI) ANTARKAN MB JAHANAM RAIH TROPI 1 DAN 2

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Jahanam milik Aan Planet dari PMBS. Saat berlaga pada sesi murai batu A, Jahanam tampil memukau dengan menunjukkan gaya hypernya sambil mengeluarkan tembakan panjang akan cililin dan kenarinya.

Tak hanya memukau, burung yang sudah kenyang akan prestasinya ini juga menunjukkan kestabilan akan durasi kerjanya. Tak heran, Jahanam berhasil dianugerahi bendera koncer A mutlak oleh para juri BnR Jatim yang bertugas.

 

PISS TEAM BERHASIL BORONG TROPI LEWAT AKSI BERBAGAI MACAM GACONYA

 

“Alhamdulillah burung kesayangan saya ini masih bisa menunjukkan performa yang bagus serta mendapat juara 1 dan 2 pada kontes hari ini. Jahanam merupakan burung yang gampang kerja, kerennya ini burung tiap Minggu wajib digantangkan dan selalu pulang membawa tropi,” kata Aan.

Komunitas Piss Team yang dikawal langsung oleh ketuanya yakni Arie berhasil memborong tropi. Bagaimana tidak memborong tropi, nyaris setiap kelas yang dilombakan para anggota Piss Team selalu terlihat di lapangan sedang menggantangkan gacoannya.

 

 

Salah satu gaco yang berhasil mengukir prestasi apik ialah cendet Anak Berbakti milik Ivan. Mengandalkan gaya antengnya di tangkringan atas, Anak Berbakti melontarkan irama lagu milik gereja tarung yang dispeedkannya dengan pedas. Aksinya yang ditunjukkannya dengan stabil pada 2 sesi cendet yang dilombakan berhasil membuatnya meraih sapu bersih.

Selain itu debutan anyarnya murai batu Kodrat HBD 27 milik Diego Nippo juga berhasil mengukir prestasi apik. Burung hasil tangkaran dari ring Kdv ini juga mempunyai stamina yang kuat dimana pada 5 sesi murai batu yang dilombakan nama Kodrat HBD 27 selalu ada di tabel kejuaraan.

 

WASIS (KIRI) BERHASIL MONCERKAN DEBUTAN ANYARNYA CH SADIS

 

“Alhamdulillah mulai dari cendet Anak Berbakti dapat juara 1 dan 1 lalu sesi kacer ada Kairoz dapat juara 1 dan Sebut Saja Mawar juara 1 sama 3. Kemudian debutan baru murai batu Kodrat HBD 27 yang tampil stabil pada 5 sesi dengan meraih juara 2, 2, 4, 4 dan 4. Cucak hijau Sego Goreng milik H Nasir juga dapat juara 2, 3 dan 6,” beber Arie.

Membawa gacoan anyarnya Sadis, Wasis dari Sinom 95 SF masih bisa mengamankan podium utama sesi cucak hijau A. Mengandalkan lagu materi tengkek buto dan srindit yang panjang, Sadis berhasil unggul dari Sego Goreng milik H Nasie dan Sinchan amunisi Tjipto. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KONIN LITTLE HOPE RAIH NYARIS HATRIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB MAK PAEK BERHASIL DUDUKI KURSI UTAMA SESI G25 A

 

TJIPTO (KANAN) SAAT MENERIMA BENDERA KONCER A MUTLAK DARI AKSI CH SINCHAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI ANIS MERAH A

 

NDAWIR MEMBAWA PREDATOR JUARA CUCAK HIJAU A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya surabaya ch sinchan mb todd ferre mb droga piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp