TJIPTO (TENGAH) BERHASIL STABILKAN CH SINCHAN DAN CENDET PRABU DI TANGGA JUARA

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

CH Sinchan dan Cendet Prabu Kibarkan Bendera GM SF, Kawasaki Rajai Sesi MB B

Kedua gaco kesayangan GM SF berhasil menunjukkan kestabilannya dengan meraih hasil positif saat berlaga di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (26/02). Kawasaki berhasil rajai sesi murai batu B.

Tjipto secara terus-menurus menunjukkan akan ketangguhan gaco-gacoannya pada setiap kontes yang diikutinya. Pada kontes kali ini, Tjipto sang komandan GM SF membawa cendet Prabu dan cucak hijau Sinchan yang tiap Minggu nyaris tanpa pernah zonk.

 

 

PRABU MEREBUT TAHTA UTAMA SESI CENDET A

 

Hal ini langsung dibuktikkan oleh Prabu saat berlaga di sesi cendet A. Mengandalkan gaya nagennya sambil mengobral irama lagu gereja tarung dengan speednya yang rapat. Ditambah dengan volumenya yang pas membuat Prabu terlihat semakin sempurna. “Alhamdulillah Prabu masih stabil dan berhasil meraih juara 1 tadi,” buka Tjipto.

Kemudian pada sesi cucak hijau A, giliran gaco kesayangannya Sinchan yang diturunkan. Burung yang sudah menjadi langganan juara ini pun masih menunjukkan kestabilannya saat mengolah vokal tengkek buto dan gereja tarung.

 

KAWASAKI JADI KAMPIUN UTAMA SESI MB B

 

Durasi kerja yang full dari awal hingga berakhirnya penjurian selama 10 menit berhasil membuatnya sukses merebut tahta teratas. “Sinchan nyaris setiap Minggu saya gantangkan dan tidak pernah mengecewakan. Kedepannya saya akan menurunkan Sinchan di even besar saat kondisi pandemi ini sudah mereda,” ucap Tjipto.

Sedangkan pada sesi murai batu B, Kawasaki amunisi andalan Opek menunjukkan aksi menawannya. Mengandalkan gaya happy secara santai, Kawasaki turut menunjukkan tembakan cililin dan kenarinya secara beruntun.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tembakannya yang panjang ditambah powernya yang aduhai membuat Kawasaki semakin tak terbendung. “Alhamdulillah padahal Kawasaki baru selesai dari masa mabungnya tapi masih bisa menunjukkan penampilannya dengan apik,” cetus Opek.

H Samsudin yang membawa Valensia sukses menjadi bintang lapangan saat berlaga di sesi love bird fighter A. Burung yang sudah lama berkiprah di atas gantangan ini pun menunjukkan keterampilannya dengan kekean panjangnya.

 

VALENSIA RAIH PUNCAK PODIUM SESI LB FIGHTER A

 

Tak sekedar panjang, jedanya yang rapat juga menjadi kunci utama Valensia meraih tropi utama. “Ini burung memang karakter kekeannya panjang dan jedanya juga rapat, makanya tak heran jika Valensia prestasinya sudah banyak,” pungkas H Samsudin. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUGINFIL RAJAI SESI MB A

 

 

CH PAIYEM RAIH MONCER

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise surabaya ch sinchan cendet prabu gm sf kawasaki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp