KELAS LOVE BIRD MASIH MENDOMINASI JUMLAH PESERTA DI BnR CAKRA BANJARBARU

KONTES BULANAN BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

CH Sinchan Hatrik, MB Jendral dan LB Pentol Jadi Burung Terbaik

Cucak hijau Sinchan tampil luar biasa dengan mencetak hatrik di gelaran bulanan BnR Cakra Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu 3 April 2019. Murai batu Jendral dan love bird Pentol menjadi burung terbaik.

Berlangsung seru di gantangan Cakra, Jalan Karang Anyar, Kota Banjarbaru, even dengan penjurian BnR ini dihadiri gaco-gaco terbaik. Khususnya di kelas love bird, hadir beberapa jagoan konslet seperti Kanjeng Dimas milik Anto, Kentir milik Poniman, dan Sang Ratu milik Billie Copler.

 

 

CUCAK HIJAU SINCHAN MILIK MR. JOKO RAKHA. CETAK HATRIK & JADI IJO TERBAIK

 

Menariknya, penampilan menonjol ditunjukan cucak hijau Sinchan milik Mr. Joko Rakha. Berada dalam top performnya, Sinchan seakan tak memberikan kesempatan kepada lawan-lawannya. Tampil ngentrok jambul dengan rajin bunyi mengeluarkan seabrek isian dan volume keras, berhasil menghipnotis juri dengan mendapatkan tiga kali bendera moncer A.

Dari empat kali penampilannya berhasil membabat habis meraih tiga kali juara kesatu, alias hatrik dan sekali juara 3. Tak ayal Sinchan pun dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Performa Sinchan belakangan memang jadi pusat perhatian terutama Ijo Mania. Bagaimana tidak belum ada satu pekan sudah menyabet dua kali gelar terbaik. Selain di kontes bulanan Cakra, cucak hijau yang satu ini juga membawa pulang tropi terbaik di kontes spesial Laskar Trikora pada Minggu kemarin.

"Alhamdulillah, Sinchan tampil stabil.  Belum ada satu minggu dapat gelar terbia. Terima kasih juri dan teman-teman yang sudah mendukung meraih prestasi ini ," kata Joko.

 

LB KANJENG DIMAS MILIK ANTO & LB BALIBU LILIE MILIK DWI. NYARIS NYERI

 

Tak kalah seru pertarungan di kelas love bird yang mempertemukan jago-jago terbaik di seputaran Banjarbaru dan Martapura. Nama-nama seperti Kanjeng Dimas, Kentir, Sang Ratu, Keke berhasil menghiasi tangga juara.

Di kelas Love bird dewasa A Love bird Keke dari Trabas SF Banjarbaru mendominasi jalannya lomba keluar sebagai jawaranya. Memiliki durasi di atas rata-rata bersaing ketat dengan Sang Ratu dan Pentol milik Mr. Hassan (Kacong Mania SF).

 

LOVE BIRD PENTOL DAN PAUD JURAGAN GORENG MILIK KACONG MANIA SF, TERBAIK

 

Selanjutnya, di kelas Love Bird Dewasa B, terdapat nama Pentol milik Mr. Hassan dari Kacong Mania SF keluar sebagai juaranya. Di kelas utama LB Josan ini tampil menggila dengan rajin ngekek durasi dan jeda rapat. Bahkan Pentol juga dinobatkan sebagai burung terbaik, setelah mengoleksi juara 1, 2, dan 4.

Di kelas dewasa C terdapat love bird Hokki milik Eksan Banjarbaru sukses mengukir prestasi raih juara kesatu. Kemudian di kelas D nama Kanjeng Dimas milik Mr. Anto mengisi podium teratas, setelah berhasil mengumpulkan nilai akumulatif terbanyak'

 

 

Sedangkan love bird Kentir sendiri saat itu kurang beruntung, meski berada dalam top performnya hanya sekali raih juara ketiga. Karena dari empat kali penampilannya love bird konslet andalan Mr. Poniman ini tiga di antaranya poinnya selalu terbakar, alias selalu melebihi batas 1300 yang tetap ditetapkan pihak panitia.

Ada pun gelar terbaik di kelas murai batu Borneo dan love bird balibu, masing-masing diraih Jendral milik Mr. Heru dari Beringin SF, dan Juragan Goreng milik Mr. Hassan dari Kacong Mania SF.

Pada akhir kontes, Mr. Suratman atau akrab dikenal Mbah Dukun, selaku perwakilan panitia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan, sampai ketemu di even kami berikutnya," tutupnya.

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU A & B

 

LB HOKI MILIK EKSAN & LB KEKE MILIK TRABAS SF. KONCER A

 

MB BORNEO JENDRAL MILIK HERU & KAMANDAKA MILIK H. SUKRI. BERSAING KETAT

 

 

PARA JUARA MURAI BATU BORNEO A & B

 

JURI YANG BERTUGAS. SAMPAI JUMPA DI EVEN RUTIN BnR CAKRA BANJARBARU
 

 

KATA KUNCI: bnr cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp