TJIPTO (KEMEJA PUTIH) BERHASIL STABILKAN CH SINCHAN DI TANGGA JUARA

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

CH Sinchan Tunjukkan Kestabilannya, Jr Ningrat Raja Liga Bulanan Cendet

Raih moncer, cucak hijau Sinchan semakin memantapkan dirinya sebagai burung syarat juara. Final liga cendet, Jr Ningrat berhasil duduki posisi puncak liga di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (11/09).

Nyaris setiap Minggu, Tjipto dari GM SF selalu menurunkan cucak hijau Sinchan di berbagai gelaran. Kerennya, mulai dari gelaran biasa hingga even lokal Sinchan selalu menjadi pusat sorotan para ngentrok mania berkat aksinya yang memukau nan stabil.

 

 

CUCAK HIJAU SINCHAN RAIH PODIUM 1

 

Terhitung sudah 2 bulan lebih, Sinchan masih stabil menggondol beberapa tropi dari berbagai gantangan di kota Surabaya. Hari Jum’at (11/09) ini di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya Sinchan kembali menunjukkan tajinya.

Saat turun di kelas cucak hijau A yang saat itu full gantangan. Sinchan yang digantangkan masuk 1 saf tampil begitu hyper akan gaya jamtroknya. Bukan hanya gaya, saat membuka paruh lebarnya Sinchan terdengar melontarkan tembakan gereja tarung dan cucak jenggot dengan lantang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ditambah dengan jeda yang rapat, Sinchan pun berhasil menarik perhatian para juri dan mendapatkan nilai penuh.  Dari 6 juri yang bertugas, semua menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan Sinchan.

“Alhamdulillah Sinchan masih menunjukkan kestabilannya selama beberapa bulan ini. Selain Sinchan, saya juga membawa cendet Prabu yang hari ini mendapat juara 1 di sesi A. Raihan ini membuat saya lebih bersemangat untuk menghadiri even Anniversary Dewa 99, Sidoarjo pada hari Minggu tanggal 20 September besok,” tegas Tjipto.

 

PARA JAWARA LIGA CENDET PERIODE BULAN AGUSTUS

 

Sementara itu pada liga bulanan cendet, Jr Ningrat yang meraih poin 1.680 berhasil menduduki posisi utama. Gaco milik H Akmal dari Dmk SF ini pun berhasil mengungguli Pendekar yang berada diposisi kedua dengan raihan poin 1.350 dan Hanoman yang berada diposisi ketiga dengan poin 1.090.

“Alhamdulillah selama 1 bulan ini mengikuti liga, Jr Ningrat terus stabil penampilannya. Padahal dalam 1 Minggu burung ini saya turunkan 2 kali dan bermain semua kelas cendet saat itu tapi staminanya sangat kuat,” beber H Akmal.

 

JR NINGRAT BERHASIL MONCER PADA SESI CENDET B

 

Pada sesi burung hitam putih alias kacer A, The King milik Parno dari Dewa 99 juga menunjukkan konsistensinya sebagai burung jawara. Terbukti, The King berhasil menjadi yang terbaik berkat aksi roll speednya yang rapat saat melantunkan irama dari burung-burung kecil.

The King pun berhasil meredam Marvel milik Sis serta Mercy kesayangan Andy dari Nusantara SF yang menduduki posisi dua dan tiga. “Minggu kemarin burung ini juga kerja dengan apik, semoga saja kestabilannya terus berlanjut,” pungkas Parno.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Oops dari AJBS yang menurunkan Don King berhasil berunjuk gigi saat berlaga di sesi murai batu A. Gaya tarung yang hyper sepertinya menjadi ciri khas Don King saat beraksi. Muntahan tembakan kasar hasil berguru dari cililin dan kenari menjadi jurus Don King untuk bersaing dengan GG milik Abah Nor yang berada di nomer sebalahnya.

Walau sama-sama melontarkan tembakan tajam, namun durasi kerja nyaris tanpa henti yang ditunjukkan Don King berhasil membuatnya mendapat nilai plus di mata para juri. Alhasil, Don King berhasil keluar sebagai kampiun utamanya yang kemudian disusul GG. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

THE KING KUASAI SESI KACER A

 

DON KING RAJAI SESI MURAI BATU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SESI CUCAK HIJAU A FULL GANTANGAN

 

HAR SUKSES ANTARKAN JENGGOT RAIH MONCER DI SESI CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise ch sinchan jr ningrat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp