TJIPTO (KAOS ORANGE) DARI GM SF BERHASIL BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Tunjukkan Performa Menawannya CH Sinchan Nyaris Nyeri, Raja Goyang Rajai Sesi MB A

Terus tunjukkan konsistensinya akan performa apiknya, cucak hijau Sinchan nyaris nyeri saat berlaga di kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (05/02). Raja Goyang berhasil rajai sesi murai batu A.

Keterampilan akan cucak hijau Sinchan gaco kesayangan Tjipto dari GM SF memang tak perlu diragukan lagi. Burung yang sudah kerap meraih gelar di beberapa even ini terus menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara.

 

PRABU RAJAI SESI CENDET A

 

Kali ini pun Sinchan menunjukkan performanya secara apik. Pada sesi A, Sinchan tampil mentereng dengan gaya jamtroknya sembari menyemburkan irama lagu kasar dari tengkek buto dan cucak jenggot. Pada sesi ini, Sinchan berhasil meraih posisi runner up.

Kembali turun di sesi B, Sinchan tampil lebih menekan. Irama lagu yang masih sama dilontarkannya, namun gaya yang ditunjukkannya semakin hyper. Lewat keterampilannya yang apik ini pun akhirnya Sinchan sukses puncaki podium.

 

H NASIR SUKSES ANTARKAN CH MAWAR RAIH JUARA 1 DAN 2

 

“Alhamdulillah penampilan Sinchan selalu membuat saya bangga. Pada 2 sesi yang diikutinya kerjanya sangat bagus dan berhasil meraih juara 1 dan 2. Selain Sinchan, cendet Prabu saya juga tampil apik pada sesi A dan mendapat juara 1,” ucap Tjipto.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan cucak hijau Mawar kesayangan H Nasir dari Arudam SF. Burung yang sudah menjadi langganan juara ini pun menunjukkan performanya secara maksimal. Gaya jamtroknya yang hyper menjadi tontonan yang menarik para ngentrok mania.

 

 

Ditambah irama lagu gereja tarung dan kapas tembaknya yang dikeluarkannya secara beruntun membuat Mawar semakin mudah untuk dipantau para juri yang bertugas. Hasilnya, Mawar pun berhasil meraih juara 1 dan 2. “Alhamdulillah Mawar masih menunjukkan penampilan yang apik nan stabil,” bangga H Nasir.

Pada sesi murai batu A, Jaran Goyang andalan Putra dari PB SF sukses merebut tahta pertama. Keberhasilan dari Jaran Goyang pada sesi ini pun tak luput dari durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda saat melantunkan irama lagu kenari dan love bird yang dispeedkan secara rapat.

 

JARAN GOYANG JADI YANG TERBAIK DI SESI MB A

 

Selain durasi kerjanya yang apik, gaya hypernya juga menunjang Jaran Goyang mendapat nilai penuh dari para juri yang bertugas. “Padahal tadi lawan-lawannya juga bagus-bagus tampilnya tapi kalau saya lihat Jaran Goyang lebih unggul dari segi durasi kerja yang selalu ngisi di awal, tengah dan akhir penjurian,” tandas Putra.

Sedangkan pada sesi murai batu B giliran Naruto milik Gopal dari Legend SF yang berunjuk gigi. Irama lagu cililin serta kenari yang dimuntahkan Naruto sangat nikmat didengar. Tembakannya Tembakannya yang powerfull dengan gaya happy santainya membuat Naruto berhasil menjadi kampiun utamanya. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU B

 

 

TJIPTO (KIRI) SUKSES STABILKAN CH SINCHAN DI TANGGA JUARA

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya ch sinchan raja goyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp