KOPASSUS RAJAI KELAS UTAMA MURAI BATU G30

RGN BRAWIJAYA SPESIAL MINGGU

Baru Selesai Mabung MB Kopassus Kuasai Kelas Utama, CH Dewa Ruci Jadi Bintang Lapangan

Lama tidak terlihat karena masa mabungnya, murai batu Kopassus akhirnya kembali berunjuk gigi di gelaran RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (15/08). Tampil hyper akan gaya jamtroknya, cucak hijau Dewa Ruci jadi bintang lapangan.

Henry dari Embong Wungu SF telihat begitu sumringah saat melihat gaco kesayangannya murai batu Kopassus perdana ditampilkan pasca dari masa mabungnya. Bagaimana tidak, burung yang sudah kenyang akan prestasi di berbagai even ini tampil begitu istimewa.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun di sesi utama murai batu A G30, Kopassus yang digantangkan masuk 1 shaf langsung menyuguhkan tembakan dengan power yang tembus. Ditambah dengan gaya ngentrok seperti cucak hijau membuat Kopassus semakin mencolok di mata para juri dan pecinta ekor Panjang yang saat itu berada di area gantangan.

Meski terlihat banyak burung-burung jawara even yang hadir, tapi performa Kopassus bisa mengunggulinya dan sukses meraih posisi pertama. “Saya sangat suka melihat performa Kopassus hari ini karena sudah berapa bulan saya tidak bisa melihat aksinya karena masa mabung,” pungkas Henry.

 

DEWA RUCI BERHASIL JADI BINTANG LAPANGAN

 

Pada sesi cucak hijau, Bos Adit dari Dewa Judi yang membawa gaco anyarnya Dewa Ruci juga sukses memikat hati para ngentrok mania berkat penampilannya. Berciri khas njambul dan ngentrok yang hyper, Dewa Ruci juga menyemburkan tonjolan tengkek buto serta kapas tembaknya berulang kali.

Durasi kerja yang penuh ditambah dengan power yang tebal membuat mata para juri RGN Jatim yang melintasinya terus tertuju padanya. Alhasil, Dewa Ruci pun sukses mengantongi gelar juara 1 saat berlaga di sesi cucak hijau B. “Burung ini belum ada 1 bulan tapi stabilnya sangat istimewa. Semoga kedepannya bisa terus melambungkan nama Dewa Judi,” harap Bos Adit.

 

CH SEGORO GENI RAIH JUARA 1, 1 DAN 3

 

Tak hanya Dewa Ruci, keterampilan apik juga ditunjukkan cucak hijau Segoro Geni milik Rohman dari Markas Klewer. Mengikuti 3 sesi, Segoro Geni masih stabil menunjukkan dirinya sebagai burung syarat juara dengan menyabet tropi 1, 1 dan 3.

“Alhamdulillah Segoro Geni masih bisa menunjukkan performanya secara stabil dan baik pada kontes hari ini. Gaco lainnya seperti murai batu Bacan juga dapat juara runner up, kemudian Sapu Jagat dapat 3 dan 5,” terang Rohman.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan di sesi cendet A, Artomoro gaco anyar milik H Andik dari SBY Wani sukses merebut tahta utamanya. Keberhasilan Artomoro tak lain berkat penampilannya yang bagus saat membawakan lagu gereja tarung dengan intonasi keras.

Selain itu durasi kerjanya yang rapat juga menunjang Artomoro sukses mendapat nilai penuh dari para juri. “Alhamdulillah Artomoro bisa tampil bagus hari ini. Kalau sudah begini kedepannya bisa bawa 2 gaco yakni cucak hijau Suro dan cendet Artomoro saat ikut even,” ucap H Andik sembari senyum. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET ARTOMORO BERHASIL MONCER DI SESI A

 

RAKAS SAPU BERSIH 2 SESI KONIN

 

 

ROBY BABAT 2 KELAS ANIS KEMBANG

 

JAWARA SESI MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya spesial minggu mb kopassus ch dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp