AKSI NYEKLEK AK SELEBRITIS

RGN BRAWIJAYA SPESIAL MINGGU – SURABAYA

Bergaya Nyeklek AK Selebritis Nyaris Nyeri, Asmoro Rajai Sesi Kacer

Tampil bergaya nyeklek secara stabil pada 2 kelas yang dilombakan, anis kembang Selebritis nyaris nyeri saat mengikuti gelaran RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (03/10). Asmoro berhasil rajai sesi kacer.

Setelah Minggu lalu berhasil meraih double winner, anis kembang Selebritis masih menunjukkan keterampilannya secara apik di arena RGN Brawijaya, Surabaya. Saat digantangkan pada sesi anis kembang A, gaco anyar milik H Kanjeng ini langsung menunjukkan gaya nyekleknya yang ekstrim.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Ditambah dengan nadanya yang kasar saat ngeroll membuatnya cukup mudah untuk menarik perhatian para juri RGN Jatim yang bertugas. Pada sesi ini, Selebritis berhasil menduduki posisi runner up.

Turun lagi di sesi B, Selebritis masih stabil menunjukkan performanya. Bahkan penampilan Selebritis terlihat lebih bagus baik dari durasi kerja maupun powernya yang tembus. Keterampilannya yang apik ini membuat Selebritis sukses meraih bendera koncer A mutlak.

 

H KANJENG (2 DARI KIRI) BERHASIL ANTARKAN AK SELEBRITIS NYARIS NYERI

 

“Baru 2 Minggu lalu saya take over Selebritis dari Bandung, punya Abah Onay yang dulu namanya Tegak Tuak. Alhamdulillah 2 Minggu ini Selebritis performanya stabil dan meraih prestasi yang istimewa untuk saya,” ucap H Kanjeng.

Pada sesi kacer, H Rudy dari Mahadewa SF yang menurunkan perdana gaco barunya yakni Asmoro berhasil menarik perhatian para pecinta burung hitam putih. Burung asal kota Solo ini tampil secara konslet dengan gaya hyper yang memanjakan mata.

 

MUAMAR BERHASIL ANTARKAN ASMORO RAJAI SESI KACER

 

Tak hanya memanjakan mata, roll speednya yang kasar juga menusuk telinga para juri agar terus memperhatikannya. Berkat aksinya yang menawan Asmoro berhasil merajai sesi kacer A. “Sebenarnya saya tidak menyangka kalau Asmoro bakal mau kerja bagus karena burung baru datang Minggu ini dan perdana digantang,” jelas Muamar sang perawat.

Sedangkan di sesi murai batu B G25, Anjani kesayangan H Mahrus dari Madura tampil begitu elegant. Gaya tarung ngeplay secara hyper di tangkringan bawah dan atas membuat para peserta yang menontonnya geleng kepala.

 

 

Olah vokal dari Anjani yang digantangkan di nomer 45 juga nyaring di telinga. Tonjolan akan variasi tembakannya seperti love bird dan kenarinya membuatnya sukses meraih jaura utamanya. “Alhamdulillah Anjani hari ini tampil bagus. Saya turunkan lagi di sesi C juga masih bagus kerjanya dan mendapat juara 3,” pungkas H Mahrus.

Tak hanya Anjani, penampilan menarik juga ditunjukkan Doraemon saat menigkuti sesi murai batu C G36. Amunisi milik H Fairuz ini sangat menonjol akan powernya saat menembakkan lagu cililin serta besetan kasarnya.

 

MB ANJANI SUKSES RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Durasi kerjanya yang rapat dan selalu ngisi setiap juri rolling membuat Doraemon berhasil menduduki kursi juara pertama. “Penampilannya membuat saya bangga. Powernya yang tembus membuat para pemain yang menontonnya langsung tahu kalau yang nembak itu Doraemon,” beber H Fairuz. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DORAEMON RAIH JUARA PERTAMA SESI MB C G36

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MARJO REBUT TAHTA TERATAS SESI AK A

 

JENGLOT JADI YANG TERBAIK DI SESI CH A G25

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya spesial minggu – surabaya ak selebritis asmoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp