MR. WENDA SUKSES ANTARKAN CH ANJASMORO NAIK PODIUM UTAMA PADA SESI KEBOKICAK.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Setting Asal-asalan CH Anjasmoro Naik Tahta, MB Nismo, Cendet Sembara, dan Kacer Restu Bumi Jadi Bintang Lapangan

Berangakat tanpa persiapan dan tak ada keinginan untuk ikut lomba, Mr. Wenda membawa amunisi terbarunya. Meski usia masih pastol (lepas trotol) Anjasmoro mampu mengungguli lawannya lewat penampilan terbaiknya.

Murai batu Nismo milik Arik mampu memberikan penampilan terbaiknya, obral materi pun digelontorkan semua. Sementara cendet Sembara tampil Edan dengan memuntahkan isian greja tarung tanpa jeda. Sedangkan Kacer Restu tak terbendung, bermain cantik meliuk seakan permainan sudah dikuasainya.

 

 

MB NISMO PERDANA TAMPIL DAN SUKSES JUARA 1.

 

Minggu, 15 Januari 2023 masih di gantangan Kebokicak BC yang beralamatkan di Desa Kwaron Diwek Jombang memberikan suguhan burung-burung jawarah dan mewah. Meskipun masih di kelas Latber (Latihan Bersama) namun situasi sudah seperti ivent besar, karena komposisi burung yang datang juga mempunyai kualitas mewah.

Dipandu oleh juri Independen Kebokicak BC, yang semakin hari memperlihatkan kualitasnya untuk membidik burung jawara, apalagi dengan ditunjang tanpa teriak membuat para pemain nyaman dan bisa membandingkan burungnya sendiri dengan burung yang bekerja real dilapangan.

 

 

Dibandrol dengan tiket Rp. 50,30,20 peserta pun meluber, apalagi dengan adanya 20 Up peserta hadiah keluar seperti, Kacer, Cendet, Love Bird Fighter, P1, M2, M1, Prenjak, membuat para pemain pun semakin semangat untuk memoles gacoannya menjadi yang terbaik.

Pada kelas cucak hijau Kebokicak amunisi terbaru Mr. Wenda dari Kios Pasar Legi memberikan dobrakan kepada lawannya, meski usia masih belia namun penampilannya sangat apik, dengan gaya jamtrok serta banyaknya isian yang dimuntahkan, seperti trecetan  dibawa secara berulang-ulang, Kapas tembak, serta besetan juga. Tidak mengurangi pantauan dewan juri Kebokicak dengan system roling blok membuat burung semua terpantau merata. Degan hasil penjurian akhir cucak hijau Anjasmoro milik Mr. Wenda merangkak di puncak klasemen di ikuti Caplin andalan Benny JNC, dan dikunci Mahrez milik Aris dari JMB.

 

PEMANASAN CENDET SEMBARA UNTUK IVEN BERGENGSI LAINNTA, TETAP STABIL PADA PODIUM UTAMA

 

“Alhamdulilah mas awalnya tadi saya ragu untuk menaikkan Anjasmoro pada sesi Utama, tapi saya ada dorongan dari teman karna posisinya burung ini juga bagus. Dan semua terbayar penuh dengan kinerja di atas gantangan Anjasmoro tampil mewah dan bias menyabet juara satu. Tanpa persiapan tanpa apa-apa,” Kata Mr. Wenda.

Dikelas murai batu ada Nismo milik Arik dari Plandi, kali ini sama juga dengan Mr. Wenda awalnya hanya jalan-jalan saja tidak ada niatan untuk lomba, tapi hasilnya burung malah moncer dikelasnya. Perdana naik Nismo membuat Arik terkesima melihat penampilan Nismo diatas gantangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi murai batu VIP Nismo bertengger di line up utama, di ikuti Remon milik H. Lukman buyung dari Pandawa 05, dikunci The Sultan milik Ferry AS dari Libas Abis SF.

Pemanasan juga terlihat pada cendet Sembara dengan joki andalan Mr. Ronnie Mandiri , Sembara semakin stabil dan selalu mendapat nomor kecil disetiap laganya, apalagi kalau tidak ada kuncinya. Selain jago merawat burung Mr. Ronnie juga penusaha krodong cendet dengan titel Star Bird. Harga rakyat kualitas kota.

 

JAWARA KELAS KACER A

 

“Sembara tampil mewah pada siang ini mas full greja tarung dan platuk bawang mulai awal penilaian seakan tidak ada jeda untuk menarik nafasnya. Saya bangga sekali pada penampilan siang ini. Semoga next time lebih mantul lagi buat persiapan iven selanjutnya,” Jelas Mr. Ronnie Mandiri.

Kelas kacer juga sangat menarik kini nyeri 1,1 Restu Bumi jadi idola para pemain kacer di gelaran Kebokicak, dengan joki andalan Mr. Bowo sukses antarkan Restu Bumi jadi jawara di gelaran kebokicak. Memang sudah tidak diragukan lagi burung ini mempunyai drajat disemua gantangan maupun EO. Dengan ini pada sesi A dan B  kacer Restu Bumi sukses menolehkan prestasi puncaknya.

“Segenap panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania maupun love bird mania dimana selalu membantu mensukseskan gelaran dari awal hingga akhir. Bilamana ada kesalahan kata maupun tindakan, saya selaku ketua panitia mengucapkan beribu maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali pada gelaran selanjutnya pada hari Kamis Jam 15.00 Wib dan hari Minggu Jam 10.00 Wib,” Bilang Mr. Karyanto (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch anjasmoro mb nismo cendet sembara kacer restu bumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp