IZRA (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN MONSTER SAPU BERSIH SESI CENDET


RGN BRAWIJAYA SPESIAL MINGGU: Monster Sapu Bersih 2 Kelas Cendet, Pasca Mabung Kacer Gold Diamond Kembali Perform

Menunjukkan irama lagu bervariasi dengan suara kristalnya, Monster berhasil menyapu bersih 2 kelas cendet yang dilombakan di kontes RGN Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (14/03). Kacer Gold Diamond kembali tampil apik pasca mabungnya.

Beberapa bulan tidak nampak karena baru selesai dari masa mabungnya, cendet Monster milik Izra dari BKM Community langsung menunjukkan penampilan istimewanya. Walaupun lagu yang dikeluarkannya tidak panjang, namun ciri khas dari suaranya yang sudah mengkristal sangat pedas di telinga.

 

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

Ditambah jedanya yang rapat saat membawakan roll tembak dari gereja tarung, sriti dan burung-burung kecil membuat Monster cukup mudah untuk dipantau para juri yang bertugas. Kestabilannya yang apik semakin memantapkan para juri untuk memberikannya bendera koncer A mutlak pada 2 sesi cendet yang dilombakan.

“Sebenarnya saya membawa 2 gaco cendet kesayangan saya yakni Martha dan Monster untuk mencoba settingan karena baru selesai dari masa mabungnya. Dan alhamdulillah, Monster masih bisa menunjukkan performanya secara apik sehingga bisa meraih nyeri pada hari ini,” ungkap Izra.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ukiran prestasi yang tak kalah apik juga diraih oleh Gold Diamond saat berlaga di sesi kacer A. Gaco lawas milik Steven dari Royal SF ini menyuguhkan penampilan apiknya dengan mengandalkan gaya konslet nyeklek kepala menghadap ke atas pada tangkringan bawah dan atas.

Suaranya yang kasar saat melakukan roll dengan speed yang rapat dari lagu burung-burung kecil membuatnya terlihat begitu mencolok. Kemudian pada durasi kerjanya, bisa dibilang Gold Diamond nyaris tanpa jeda selama penjurian berlangsung.

 

AM RAJA GEDEK NYARIS HATRIK

 

Tak heran dengan keterampilannya yang apik ini Gold Diamon berhasil meraih puncak podium. “Kok ya untung, saat Gold Diamond selesai mabung beberapa gaco saya lainnya langsung mabung. Jadinya saya masih bisa ngopi bareng dengan teman-teman di gantangan dengan membawa Gold Diamond,” kata Steven.

Pada sesi anis merah, Putra yang membawa amunisi andalannya Raja Gedek berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksinya yang memukau. Kestabilannya saat membawakan gaya teler secara hyper dalam 3 kelas yang diikutinya membuat para aniser takjub.

 

TOCRIX PUNCAKI PODIUM SESI UTAMA CUCAK HIJAU G36

 

Suara kasarnya pun terdengar jelas saat membawakan lagu dari burung-burung kecil saat menggelengkan kepalanya ke kanan dan kiri. Kestabilan Raja Gedek dalam mengolah vokal dan gayanya membuatnya berhasil meraih nyaris hatrik alias juara 1, 1 dan 2. “Saya sangat bangga dengan kinerja Raja Gedek hari ini. Tak hanya tungler (gantung langsung teler) tapi materinya juga full keluar,” pungkas Putra.

Pada sesi utama cucak hijau G36, Tocrix berhasil mengibarkan bendera Jogo Kali SF di papan kejuaraan tertinggi. Amunisi milik Muhyiddin ini menunjukkan gaya njambul serta ngentroknya secara hyper pada 10 menit penjurian saat digantangkan di nomer 43 yang berada di pojok.

 

 

Tak sekedar gaya saja, paruhnya yang lebar saat membawakan lagu tengkek buto dan gereja tarung secara panjang membuatnya mendapat nilai penuh dari para juri RGN Jatim yang bertugas. “Alhamdulillah Tocrix bisa tampil apik, padahal tadi saya lihat lawan-lawannya merupakan burung yang biasa jaura di even besar,” bangga Muhyiddin. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANASPATIH JADI RUNNER UP DI SESI MURAI BATU A

 

K-CONG MONCER DI SESI ANIS KEMBANG A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LENTERA JADI YANG TERBAIK DI SESI MURAI BATU G36

 

SAKUNTALA RAJAI SESI UTAMA MURAI BATU G30

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya spesial minggu monster kacer gold diamond

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp