ADY (KANAN) SUKSES ANTARKAN MB GOMBLOH RAIH JUARA 1 DAN 3

RGN BRAWIJAYA SPESIAL MINGGU

Bergaya Hyper Sujud MB Gombloh Jadi Bintang Lapangan, AM Cakra Nyaris Nyeri

Menarik perhatian lewat gaya hyper sujudnya, murai batu Gombloh berhasil bawa pulang tropi juara 1 dan 3 pada kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (02/05). Bawakan lagu kasarnya secara stabil, anis merah Cakra nyaris nyeri.

Setelah gaco andalannya murai batu Messi terjual, Ady dari Ngopi Team terus berburu gaco penggantinya. Setelah pencariannya selama beberapa bulan, Ady pun akhirnya menemukan sosok pengganti Messi.

 

 

MURAI BATU GOMBLOH

 

“Setelah menunggu dan memantau beberapa bidikan saya selama beberapa bulan akhirnya ketemu lah sosok pengganti Messi. Karakternya memang beda tapi kinerjanya bisa diandalkan dan stabilnya yang paling saya suka dari Gombloh ini,” buka Ady.

Gaco baru Ady pun membutkikkan keterampilannya saat mengikuti sesi murai batu G30. Pada sesi ini, Gombloh yang tampil bergaya hyper akan sujudnya cukup menyita perhatian para kicau mania serta juri RGN Jatim yang bertugas. Namun pada sesi ini, Gombloh harus puas dengan menduduki posisi ke-3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Belum puas, Ady pun kembali menurunkan Gombloh di sesi selanjutnya murai batu A. Pada sesi kali ini Gombloh tampil lebih menekan dan tonjolannya seperti siri-siri, prenjak merah dan prenjak gunung dibawakannya dengan sangat jelas.

Kinerjanya yang full selama 10 menit penjurian membuat Gombloh sukses merebut tahta pertama dari para rivalnya. “Alhamdulillah performa Gombloh hari ini sangat stabil dan bisa mendapatkan tropi juara 1 dan 3,” bangga Ady.

 

MANDAU AMANKAN GELAR DI KELAS UTAMA MB G16

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan oleh Mandau yang mengikuti sesi utama murai batu G16. Amunisi kepunyaan Bahrul dari Dbal SF ini sangat aktif menunjukkan tembakan-tembakan kasarnya yang panjang. Pada kelas ini, Mandau sukses menjadi yang terbaik setelah meredam Cover Boy dan Alibaba.

Sedangkan pada sesi anis merah, nama Cakra milik Abah Tatuk dari 139 Team benar-benar menghibur para aniser. Saat sesi A berlangsung, Cakra yang digantang langsung menyuguhkan gaya teler doyongnya.

 

AM CAKRA NYARIS NYERI

 

Sayangnya, ditengah-tengah pertandingan tiupan angin cukup kencang sehingga membuat beberapa sangkar bergoyang dan membuatnya kaget. Alhasil, Cakra pun hanya mendapat nominasi saja dan meraih posisi ke 6.

Kembali berlaga di sesi B, Cakra masih stabil menunjukkan dirinya sebagai burung tungler alias gantung teler. Pada sesi ini Cakra sangat menikmati telernya dan mengeluarkan tonjolannya dari burung-burung kecil secara kasar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Penampilannya yang apik ini pun membuatnya berhasil menduduki puncak podium. “Sesi C juga masih stabil kinerjanya dan meraih juara 3. Setidaknya Cakra sudah menunjukkan performa yang bagus dengan tidak pernah zonk pada 3 kelas yang diikutinya,” ucap Hartanto sang pengawal Cakra. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB ALIBABA RAIH POSISI KETIGA DI SESI UTAMA MB G16

 

PARA JAWARA SESI ANIS MERAH C

 

 

CH HUMMER BERHASIL NYERI

 

TRAGEDI BERHASIL SAPU BERSIH SESI CENDET

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya spesial minggu mb gombloh am cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp