BAMBANG DEWA DAN OM BENI, SUKSES GELAR RAYAP LAUT CUP 2

RAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO, #1

Murai Batu Naik 11 Kelas, Ada Pemain Love bird dari Salatiga

Rayap Laut boleh dibilang adalah komunitas pecinta burung yang banyak melakukan silaturahmi dan mengunjungi berbagai event di berbagai daerah. Tak heran bila di Rayap Laut Cup 2, kicaumania yang datang membludak, bahkan ada yang datang dari Salatiga, Jawa Tengah.

Gelaran bertajuk Rayap Laut Cup 2 Feat Embun SF yang bekerjasama dengan gantangan Dewa99, Medaeng, Sidoarjo, Minggu, 2 Oktober 2022, telah berjalan dengan sukses. Banyak kicaumania dari berbagai golongan dan burung-burung berkualitas yang  hadir di event yang dikomandani Om Beni Rayap Laut tersebut.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beberapa pecinta murai batu yang biasa berlomba di SMM pun banyak yang datang ke event ini. Komunitas Murai Mania Sidoarjo (MMS) dan Murai Mania Mojokerto (MMM) juga terlihat hadir di lomba burung yang dikawal juri-juri Dewa99 dan dipandu Trio MC, yaitu Ki Samuri, Timo Arwana, dan Yitno Samudra tersebut.

“Rayap Laut dikenal sebagai kicaumania yang solid dan sering mendatangi event-event di berbagai daerah. Karena itu tak heran bila di eventnya yang kedua ini yang datang pun membludak,” ucap Mr Djavid dari MMM.

 

DIKAWAL JURI-JURI DEWA99 YANG PROFESIONAL DAN FAIRPLAY

 

Om Beni Rayap Laut selaku penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir. Ia mengatakan bahwa kelas murai batu adalah salah satu kelas yang istimewa pesertanya.

“Hanya di kelas Murai Batu Tantangan yang jumlahnya tidak full. Sedang di kelas murai batu yang lain full pesertanya sampai malam. Kelas murai batu seluruhnya ada 11 sesi,” ucap lelaki yang dulu ternyata juga dikenal sebagai pemain love bird ini. Karena pernah bermain love bird inilah tak heran bila ada pemain love bird yang khusus datang dari Salatiga. 

 

PIS TEAM GACO MURAINYA JUARA 1

 

Di event tersebut, juga banyak diberikan doorprize di setiap kelasnya. Yang di antaranya berupa sangkar, kipas angin, dan aksesoris atau peralatan untuk kicaumania.

Didampingi Bambang Dewa dan crew yang lainnya, sekali lagi Om Beni mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh kicaumania yang hadir. Ia juga tidak lupa meminta maaf barangkali ada sambutan atau hal-hal yang kurang berkenan selama perlombaan berlangsung. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 1 OKTOBER, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 2 OKTOBER, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

OM STEVEN GACO KACERNYA RAIH PODIUM

 

PARA PEMAIN DARI SALATIGA MERAMAIKAN GELARAN RAYAP LAUT CUP 2

 

 

KATA KUNCI: rayap laut cup 2 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp