DUTA BOYOLALI CUP 4. PANEN DUKUNGAN

RAMADHAN CUP 2 BNR AMBASSADOR KLATEN

Balarama Undang Decak Kagum, Duta Boyolali Cup 4 Panen Dukungan

Lomba burung berkicau Ramadhan Cup 2 BnR Ambasador Klaten yang dilaksanakan pada Sabtu, 25 Mei 2018 berlangsung sukses. Kemasan dan hadiah yang menarik menjadi magnet bagi peserta untuk turun ke even yang dimotori oleh Tigas Pradoto dan kawan-kawan ini.

Menghadirkan burung-burung papan atas seperti Hokky Chan, Gading, Basudewa, RCA, R3 hingga Roro, laga kelas love bird menjadi salah satu sesi yang ditunggu-tunggu. Mengumpulkan nilai tertinggi di akhir penilaian, Hokky Chan keluar sebagai kampiun di kelas OMAC A diikuti oleh Balarama dan Gading.

 

 

HOKKY KARFEED. HOKKY CHAN JUARA KELAS OMAC A

 

Balarama, orbitan baru Kedung Mulyo SF tampil menggila dengan aksi ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas rata-rata untuk ukuran love bird konslet. Dengan gaya unik dan durasi sekali tarikan 30-50 detik, love bird lutino ini diganjar koncer A setelah tampil maksi sepanjang perlombaan.

Di kelas Umbul Nilo A, Balarama sebenarnya kembali tampil maksi namun harus mengakui keunggulan R3 milik Oky Putra Chika yang sukses mengumpulkan poin 1800 setelah meluncurkan kekekan panjang dengan durasi menitan. “Le pertama nembak meh rong menitan, le kedua sak menitan, langsung dapat 3 bendera merah biru. Alhamdulillah,” seloroh Oky.

 

BETET. BORONG JUARA, BALARAMA DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK

 

Keberhasilan Balarama meraih sekali podium pertama dan dua kali runner up di gelaran kali ini berhasil mengantarkannya keluar sebagai love bird terbaik. “Terima kasih banyak untuk BnR Ambasador Klaten yang sudah menganugrahi Balarama sebagai love bird terbaik di Ramadhan Cup 3. Mohon maaf apabila kita tadi langsung cabut, soalnya harus segera ke Jogja,” ujar Betet di laman FBnya.  

Menurunkan love bird Gading, M. Adrian BF Sukoharjo kebagian podium pertama di kelas Umbul Nilo B setelah tampil ciamik dari awal sampai akhir lomba. “Ini buat persiapan main ke Piala Faster Chiki Jogja besok, semoga besok mau nampil maksimal soale bakal ketemu burung konslet kayaknya,” terang Novi, sang mekanik.

 

M. ADRIAN SUKOHARJO. LB GADING KEBAGIAN JUARA DI KELAS UMBUL NILO B

 

Menurunkan love bird Bolot, Aji Siho berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD Aquatik B setelah tampil nggrojok dari awal sampai akhir lomba. Raja Goyang, gaco besutan Azhiz Willy yang juga datang bersama Aji, harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Ketika Joko Bonita meminta dukungan untuk hadir ke Boyolali Cup 4, Aji dan love bird lovers Solo yang hadir bersamanya menyatakan siap untuk datang di even yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Juli mendatang. “Aku dan teman-teman Solo siap gas ke Boyolali Cup 4,” tegasnya.

 

LOVE BIRD LOVERS SOLO SIAP HADIR KE BOYOLALI CUP 4

 

Panen dukungan juga diperoleh dari komunitas anis merah yang lomba kali ini ada sekitar dua puluhan lebih aniser. Untuk menggairahkan kembali burung yang pernah booming di awal tahun 2000-an ini, Ia berencana membuka tiga kelas anis merah di Boyolali Cup 4 nanti.

Di kelas murai batu OMAC, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Rishu andalan Mr. Paul Intan yang berhasil finish di urutan pertama setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

 

BENY S. MB MAWAR HITAM JUARA 1 DAN 3

 

Menempati posisi ketiga di kelas OMAC, Mawar Hitam milik Ola tampil ngotot di kelas Bale Kambang dan keluar sebagai kampiun setelah mengkandaskan lawan-lawannya. “Mawar Hitam ini udah beberapa lama nggak jalan. Dengan kemenangan ini, moga-moga Mawar Hitam kembali ke jalurnya,” ungkap Beni, sang mekanik.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer Anoman milik Agus Setiawan yang berhasil meraih podium pertama di kelas Aquatik. Bongkar isian sambil sesekali buka ekor, Anoman berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

JOKO BONITA. BERSAMA PANITIA RAMADAN CUP 2

 

Mewakili panitia, Tigas Pradoto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Ramadhan Cup 2 kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA RAMADHAN CUP 2 – BNR AMBASADOR KLATEN SABTU 26 MEI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

SUASANA LOMBA RAMADHAN CUP 2

 

KOMUNITAS ANIS MERAH. SIAP SERBU BOYOLALI CUP 4

 

AGUS SETIAWAN. KACER ANOMAN NAIK TAHTA

 

ROYAL MERAPI BF. RISHU JUARA KELAS OMAC

 

KATA KUNCI: ramadhan cup bnr ambasador balarama gading hokky chan rishu duta boyolali cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp