DATA JUARA SKM FEAT SMBJ JEMBER, MINGGU, 29 JANUARI 2023

SMBJ (Seduluran Murai Batu Jember) berkolaborasi dengan SKM menggelar even yang memecahkan rekor dengan harga tiket 1.1 juta dengan peserta terbanyak. Siapa saja pemenangnya?

Agrowisata Gading Asri Jember menjadi saksi berlangsungnya gelaran akbar hasil kreasi dari SKM (Sahabat Kicau Mania) pimpinan Abah Wilson dengan SMBJ (Seduluran Murai Batu Jember) yang di ketuai Ahmad Efendi.

Ratusan kicaumania dari berbagai daerah turut hadir memeriahkan gelaran yang berlangsung hari Minggu 29 Januari 2023. Pengen tahu siapa saja pemenang di kelas murai batu, cucak hijau cendet dan kacer? Simak data juaranya dibawah ini.....

 

 

 

KELAS MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT DAN BERHASIL MEMECAHKAN REKOR TIKET TERTINGGI DI JEMBER.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: smbj skm agro wisata gading asri jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp