MOTOR PENGGERAK RI DE NITEN, ANANG SADEX, IRVAN, ANTO KASONGAN

DATA JUARA RAMADHAN CUP RI JOGJA

AM Ra Umum Berbagi dengan Kemuning, Kenari Sapi Edan dan Cendet DM Double Winner

Gantangan De Niten di Jalan Bantul Yogyakarta, kembali kedatangan tamu dalam jumlah besar. Para kicaumania itu menghadiri event Ramadhan Cup, Minggu 2 April 2023. Sebagian besar berasal dari Jogja dan sekitarnya, namun ada pula yang datang dari luar kota.

Salah satu bintang yang tampil mengkilap adalah anis merah Kemuning. Jago milik Almarhum Budiharjo yang dibawa oleh Sigit, meraih juara 2 dan 1. Kemuning harus berbagi dengan Ra Umum milik Robert Pantau, yang unggul di kelas 50K.

 

SIGIT KANCIL, ANIS MILIK ALM BUDIHARJO JUARA 1 DAN 2

 

Sapi Edan, jago milik Wanda yang berpostur mungil, mampu meraih dua kali juara 1, baik di kelas Standar Kecil, maupun Standar All Size melawan burung-burung bongsor.

Kemenangan double winner juga dibawa pulang cendet DM, jago milik Batik Sriwijaya yang dikendalikan duo Anton Bonbin dan Sronggot.

 

 

Anang Sadex, Irvan Muhammad, dan Anto Kasongan mengaku cukup puas dengan jalannya gelaran secara umum. “Peserta meriah, pokoknya ramai. Secara pelaksanaan juga lancar tanpa kendala berarti. Suasana lomba kondusif, terkendali. Semoga di gelaran-gelaran RI di Jogja berikutnya juga bisa semakin baik lagi, baik dari kehadiran peserta maupun secara teknis penyelenggaraan,” ujar Irvan, mewakili seluruh panitia dan team juri.

Di Jogja, event berikut yang sangat menarik dan menantang adalah PMM feat PKM Road Show Yogyakarta, Minggu 30 April di gantangan Gabusan, Jalan Parang Tritis. Bergeser ke timur, ada Halal Bihalal Kicaumania bersama Poros Tengah di Assalam Hypermart Solo (23/4) dan Wonogiri Fair Battle yang semula 9 April, diundur menjadi 7 Mei. [maltimbus]

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

DATA JUARA RAMDHAN CUP RI JOGJA (2/4):

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR HALAL BIHALAL KICAU MANIA, 23 APRIL:

 

BROSUR PMM FEAT PKM ROAD SHOW YOGYAKARTA:

 

BREAKING NEWS: WONOGIRI FAIR BATTLE MUNDUR DARI 9 APRIL KE 7 MEI 2023:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET DM MILIK BATIK SRIWIJAYA, DIKAWAL ANTON BONBIN DAN SRONGGOT

 

FAHMI KOBELKO, RAIH TROPI KE-2 CUCAK HIJAU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PRIYANTO, SESI 2 RAIH RUNNER UP

 

JUARA ANIS MERAH

 

 

JUARA KACER

 

TEAM JURI RI

 

KATA KUNCI: ramadhan cup ri jogja radjwali indonesia jogja anang sadex irvan muhammad anto kasongan anis merah ra umum ani merah kemuning kenari sapi edan cendet dm anton bonbin wanda de niten lomba jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp