IVAN SYAM SAKURA SF. JUARA UMUM SF


RADJA CUP 2 #8: Ivan Syam Royal Sakura Rebut Juara SF, Siap Lanjut Piala Pasundan dan Piala Raja Jogja

Ivan Syam Bandung kembali memperlihatkan eksistensinya saat mengikuti gelaran skala nasional yang syarat gengsi. Juara Umum Single Fighter kembali menjadi miliknya saat turun di Radja Cup #2 besama RGN di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 2 Agustus 2020.

Di kelas murai batu Ring RGN, Ivan bahkan berhasil mendominasi dengan menempatkan tiga jagoannya di 4 Besar. Ada nama Pelor Sakti di posisi pertama (ring Ken Murai Mania Padang), Bandit di posisi ke-2, dan Messi yang menempati ranking 4.

Pelor Sakti, nama baru dari Gading Sakti tampil sangat garang. Toh Bandit juuga terus mencoba mengimbangi. Sedangkan Messi masih mampu memperlihatkan potensinya, yang nyaris membuat Royal Sakura SF menyapu bersih 3 Besar kelas Ring RGN. 

 

IVAN SYAM. PANTAU JALANNYA LOMBA

 

Di kelas ekor hitam AK-47, Ivan juga berhasil menempatkan andalan utamanya, Dumang, di podium ke dua. Track record Dumang di kelas ekor hitam selama ini memang cukup membanggakan.

Hampir di setiap gelaran bergengsi lintas EO selalu menduduki posisi terbaik. Hasil ini sekaligus menegaskan kapasitas Dumang sebagai Raja di kelas Ekor Hitam. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain merajai kelas murai batu ring dan ekor hitam, Ivan juga berhasil mengoleksi juara di kelas cucak hijau dan kenari. Godong, salah satu andalannya di kelas cucak hijau, berhasil mencuri satu gelar di kelas DPC Jabodetabek.

Sedangkan Pele, sukses merajai kelas kenari standar kecil AK-47. Dengan mengoleksi empat juara pertama ditambah juara 10 Besar di beberapa kelas lainnya, Royal Sakura SF pun berhasil meraih juara umum SF, mendampingi KAW Duta Piala Raja sebagai juara umum BC. 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Prestasi perdana usai libur lomba di masa pandemi covid-19 ini menjadi modal berharga bagi Ivan Syam bersama timnya Royal Sakura SF, untuk bisa kembali meraih sukses serupa di event akbar berikutnya.

Iwan sudah mengincar target selanjutnya adalah Piala Pasundan 4 Bandung, 11 Oktober dan Piala Raja Yogyakarta, 22 Nopember mendatang. Di kedua event kolosal tersebut, Royal Sakura SF dipastikan akan menurunkan amunisi terbaiknya demi mengejar prestasi Juara SF. [han, maltimbus]

 

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: radja cup 2 ivan syam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp