H. SAMBAS. MB BOJEZ JUARA DUA MURAI BATU TIKET 1 JUTA

RADJA CUP 2 #13

Sempat dipantau Langsung Oleh Mr. Prio, MB Bojez Akhirnya Bawa Pulang Trophi

Sempat dipantau langsung oleh Mr. Prio, murai batu Bojez andalan H. Sambas akhirnya bisa membawa pulang trophi podium kedua kelas Murai Batu Ring DPW Jabodetabek. Sempat lepas dari pantauan juri, bagaimanakah kinerja amunisi andalan Cimahi Team ini?

Salah satu laga kelas murai batu yang menarik perhatian peserta di Radja Cup 2 adalah Murai Batu Ring DPW Jabodetabek. Dengan bandrol tiket 1 juta rupiah, laga kelas ini tetap terisi penuh peserta dan gaco yang turun pun memiliki kekuatan seimbang dan merata.

 

 

CIMAHI TEAM. KINERJA BOJEZ DIAKUI PENONTON

 

Datang dari Cimahi, H. Sambas dan kru terlihat gelisah ketika sebagian besar juri berkumpul di tengah. Bojez, murai batu miliknya yang berada di Gantangan 14 seolah tidak dipantau dan diabaikan padahal banyak penonton yang mengakui kedasyatan suara dan tonjolan lagu love bird, kenari dan cililin yang dilesatkan oleh Bojez.

Tak ingin kecolongan, kru Cimahi Team pun berteriak agar Mr. Prio untuk melihat langsung kinerja dan performa murai batu di Gantangan 14. Setelah memantau langsung, Mr. Prio pun mengangguk-angguk dan bertanya pada juri apakah ada yang “nemu” gantangan tersebut.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. Sambas pun bisa tersenyum lega setelah amunisi andalannya diumumkan masuk ke dalam nominasi, bahkan harapan untuk menjadi juara pun cukup terbuka. Sempat unggul bendera ketika diberikan satu satu, Bojez harus puas di urutan kedua setelah bendera merah terakhir jatuh ke Gantangan 33.

Ditemui burungnews, H. Sambas mengungkapkan apabila dirinya mengaku puas karena kinerja Bojez diakui oleh penonton. “Kalau tadi semua penonton sebenarnya kan melihat kualitas burung. Kan, kita nggak tahu ada faktor apa yang mengakibatkan si Bojez jadi kedua. Kalau saya sih penikmat, jadi juara satu atau dua, nggak masalah. Yang penting orang yang lihat kerja burung kita mengakui dan support, artinya burung kita emang kualitas,” tandasnya.

 

H. SAMBAS DAN KRU

 

“Tadi Om Prio sampai bolak balik melihat Bojez karena burung itu memang kualitas, gayanya nyangkul happy tapi suaranya bisa tembus kemana-mana. Makanya yang tadinya juri ngumpul di tengah semua, sampai kita ngundang Om Prio ke sini biar diperhatikan. Kalau Om Prio tadi nggak datang mungkin kita nggak kebagian juga,” selorohnya.

Kualitas yang ditunjukkan oleh Bojez di even kali ini tak lepas dari kecerdasan yang dimiliki oleh murai batu yang berumur 4,5 tahun ini. “Materi yang utama love bird, kenari sama cililin. Volume tajam dan tembus, ini karena faktor burungnya memang cerdas. Sebelum menang di sini sempat menang juga di Padalarang,” lanjutnya. [asept]

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DATA JUARA RADJA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: radja cup 2 bojez h. sambas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp