KACER COBRA

RADJA CUP 2, #11

Kacer Kobra Tampil Eksotis, Kabar Baik untuk Triyanto Karawang + Vidio

Tak hanya piawai mengorbitkan murai batu, hingga menyabet juara di Presiden Cup, Triyanto Bintang Arwana Bird Farm Karawang, ternyata memiliki amunisi hitam putih yang mumpuni. Kacer Cobra yang ia titipkan kepada Sawal Kura asal Bekasi, menunjukkan performa apiknya di Cibubur.

Sawal Kura diminta mengawal Cobra ke Radja Cup 2. Triyanto berhalangan hadir, kebetulan sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan di rumah.

 

 

COBRA RAIH JUARA 3 KELAS UTAMA KACER TIKET 3 JUTA

 

Cobra turun di kelas RGN (tiket 3 juta) dan DPW (tiket 1 juta). Sesi pertama yaitu kelas DPW, Cobra tampil kurang maksimal, meski begitu Cobra tetap menampilkan kualitasnya dan harus puas meraih posisi ke 4. Triyanto yang dikabari rekannya di lapangan, cukup tegang.

Sawal Kura kembali mempersiapkan lagi Cobra untuk sesi selanjutnya yaitu kelas utama Kacer. Di kelas ini, sebenarnya Cobra mendapatkan nomor gantangan yang bukan favoritnya. Di kelas utama, tiket harus dikocok.

 

 

Sawal Kura tak mempermasalahkan hal itu, Ia tetap pede dengan Cobra. Bersanding dengan banyak kacer jawara, Cobra memulai aksinya sejak awal digantangkan. Gayanya begitu eksotis, unik dan tak banyak dimiliki oleh kacer lainnya.

Sesuai dengan namanya, Cobra langsung “ngobra”. Sembari memuntahkan segala macam isian yang jadi nilai lebih dalam penilaian. Begitu indah dilihat, nyaring terdengar volume kerasnya. Akhirnya, para juri menobatkan Cobra sebagai juara 3 di kelas utama.

 

RAIHAN PRESTASI COBRA DI RADJA CUP

 

Triyanto pun cukup puas, setelah mendegar kabar dari Cibubur kalau amunisinya berhasil memboyong tropi istimewa Radja Cup 2. Tropi yang menjadi dambaan Kicau Mania Nusantara untuk meraihnya, sekaligus menjadi bukti kualitas burung di kancah lomba nasional.

“Puji Tuhan, cukup puas mendengar kabar dari Cibubur. Meskipun belum juara 1, cukup membuktikan lah Cobra memang punya kualitas. Apalagi itu kelas utama, pasti jadi incaran,” imbuh Triyanto

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Banyak yang tidak tahu bahwa Triyanto memiliki banyak amunisi. Selain dari Murai Batu yang membesarkan namanya, ada beberapa jenis burung lainnya, salah satunya Kacer Cobra.

Sengaja Triyanto banyak menitipkan amunisinya kepada rekan-rekannya baik di dalam maupun luar kota Karawang. Terlalu riskan jika semua amunisinya berada di markas BABF.

 

 

Selain itu, karena kesibukannya dalam menangkar murai batu dan membudidayakan Ikan Arwana yang ia rintis sejak lama. Triyanto juga sangat selektif memilih orang untuk memegang dan mempercayakan amunisinya tersebut. Di tangan orang yang benar lah amunisinya akan selalu meraih prestasi membanggakan untuknya dan rekan-rekan.

 

CEK DAN TONTON VIDIO AKSI KACER COBRA DI RADJA CUP #2:

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: radja cup 2 kacer cobra triyanto karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp