PAKDE NARTO JOYO NGARIT 8 TROPI BERGENGSI

CUCAK HIJAU DAY BENDASARI ORIQ JAYA, #1

Pakde Narto Joyo “Ngarit” 8 Tropi Lewat MB Rojo Koyo & Kacer Cobra + Vidio

Gelaran Cucak Hijau Day yang dihelat pada hari Minggu, 26 Juni 2020, tak disia-siakan oleh kicau mania Karawang dan sekitarnya. Termasuk Pakde Narto Joyo, salah satu kicaumania lawas/senior asal Karawang. Sosok yang identik dengan blangkon yang selalu menempel di kepalanya tersebut, memboyong 2 gacoan andalannya yaitu murai batu Rojo Koyo dan kacer Cobra.

Pakde Narto mengamankan tiket semua kelas untuk kedua amunisinya itu. Dengan penuh semangat, beliau optimis bisa bersaing dengan para pemain papan atas Karawang yang juga hadir di lapang Bendasari.

 

PAKDE SEDANG MENYETING KACER COBRA

 

Pakde Narto mengawali lomba dengan menurunkan murai batu Rojo Koyo (RK) di kelas The Rock. Entah karena belum panas, harus puas menempati peringkat 3 oleh para juri. Pakde tak patah arang, beliau kembali menyeting RK untuk mengikuti sesi kedua, tepatnya Kelas Losgan A. Ada perubahan yang signifikan dari penampilan RK, hingga berhasil meraih posisi runner up.

Sampai pada kelas paling bergengsi yaitu kelas utama 36-G. Pakde semakin pede setelah berhasil meraih 2 kali masuk papan atas meskipun belum juara pertama. Aksi RK di kelas utama makin meningkat dan kualitasnya semakin terlihat jelas. Muntahan isiannya berulang kali dikeluarkan oleh RK kepada lawan-lawannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Main rapi ditunjang durasi kerja yang nyata, membuat RK dinobatkan sebagai juara 1 oleh para juri. Dengan spontan, pakde diteriaki oleh para penonton. Pakde pun langsung mengambil dan mengangkat bendera koncer merah yang menumpuk di bawah nomor gantangan RK.

Tidak puas dengan 3 sesi, pakde kembali menurunkan RK di sesi terakhir murai batu. Hasilnya, RK berhasil meraih peringkat ke-2. Total 4 tropi dikumpulkan oleh Pakde di kelas murai batu.

 

KONCER MERAH MUTLAK DIRAIH OLEH KACER COBRA

 

Satu lagi amunisi Pakde Narto yang sudah melambungkan namanya yaitu kacer Cobra. Sama halnya dengan RK, Cobra diikutsertakan di semua kelas. Sesi pertama dan kedua, Cobra berhasil meraih juara alias double winner.

Sedangkan di dua sesi terakhir, Cobra harus puas berada di posisi runner up. Semua raihan prestasi Cobra di Lapang Bendasari itu, tak lepas dari penampilannya yang stabil di setiap kelasnya. Roll tembak dan volum lantang merupakan senjata andalan Cobra yang berhasil mematahkan lawan-lawannya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Dengan hasil di atas, Pakde Narto berhasil membawa pulang total 8 tropi bergengsi di gelaran Cucak Hijau Day Bendasari Oriq Jaya. “Alhamdulillah, perjuangan berbuah manis. Pokoknya disyukuri dan tetap rendah hati. Di atas langit masih ada langit. Mudah-mudahan semua amunisi tetap stabil untuk ikut serta di even selanjutnya,” ungkap pakde Narto.

Pakde Narto mengungkapkan keinginannya untuk ikut hadir dalam gelaran spektakuler Ronggolawe Nusantara Jabar IV yang bertajuk Ebod Vit Vaganza pada tanggal, 4 Juli 2021 di Resimen Artileri Medan 2 Purwakarta. “Insya Allah, kalau masih diberi sehat, kita akan berangkat ke Purwakarta tanggal, 4 Juli 2021 nanti. Semoga saja amunisi juga on fire semuanya,” pungkas Pakde Narto. [denny, maltimbus]

 

JUARA CUCAK HIJAU DAY ORIQ JAYA, KLIK DI SINI

BROSUR EBOD VIT VAGANZA PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

RAIHAN PRESTASI PAKDE DI CUCAK HIJAU DAY

 

 

VIDIO AKSI KACER KOBRA DI CUCAK HIJAU DAY ORIQ JAYA KARAWANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: cucak hijau day bendasari oriq jaya pakde narto joyo murai batu rojo koyo kacer cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp