PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF OLEH HENDRA SURYA DHARMA SELAKU KETUA PANITIA

PRIANGAN BERSATU 2 GARUT #1

Turun Langsung Mengawal Gacoannya, Erik CR 84 Rebut Juara Umum SF

Sejak 6 bulan lalu, nama Erik R yang mengusung bendera CR 84, semakin mendapat perhatian kicaumania nusantara. Namanya mulai terekam oleh burungnews, saat memborong juara di Piala Danlanud Adi Soemarmo Solo (30/7/2017) dan menjadi juara umum SF di Piala Pandawa Sakti Jogja (27/8/2017).

Mulai saat itu, Erik semakin aktif dalam perebutan juara umum SF. Di wilayah blok tengah sendiri, kicaumania asal Bandung ini sudah mengoleksi sejumlah gelar juara umum SF. Dua di antaranya diraih di even Canary BnR Bird Champion Jogja pada 10 September 2017, serta even BnR Yaqowiyu Klaten pada 17 September 2017.

 

 

ERIK R BERSAMA PUTRA BARON. SAAT DI PIALA RAJA JOGJA

 

Di Solo Vaganza Cup, 3 September 2017, meski tak berakhir sebagai juara umum SF, nama Erik CR 84 semakin melambung sebagai salah satu pemain kenari papan atas yang tak boleh dipandang sebelah mata. Ini tak lain berkat keberhasilan kenari RT dan New Artomoro dalam meraih podium pertama.

Sementara di gelaran paling akbar, Piala Raja Jogja (24/9/2017), Erik juga tak luput untuk mencatatkan namanya di tangga juara. Kenari Snewen yang sempat mencetak hatrik di gelaran Canary BnR Bird Champion Jogja, berhasil mempersembahkan mahkota raja dengan menjadi juara di kelas kenari standar all size Sekar Kedhaton. Sedangkan Super Mario yang bertarung di kelas kenari standar kalitan Jogja Istimewa, juga mampu berakhir di peringkat ketiga.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Beberapa waktu lalu, nama CR 84 memang sempat vakum dalam perebutan juara umum SF. Salah satunya, karena selain aktif di dunia lomba, Erik bersama kawan-kawan kicaumania lainnya juga disibukkan dengan bird farm kenari CR 84 BF yang berlokasi di Jl. Makam Caringin 84 Margahayu Utara Bandung. Nama CR 84 kembali bangkit saat menjadi juara umum SF di Pyramid Jogja Cup, 28 Januari kemarin.

 

TIM CR 84. SAAT MERAIH JUARA UMUM SF DI PYRAMID CUP JOGJA 

 

Dengan segudang prestasi yang sudah dikantonginya, tak heran jika kehadiran Erik dan CR 84 di even Priangan Bersatu 2 Garut, 18 Februari kemarin, mampu membawa warna tersendiri bagi persaingan di wilayah Priangan Timur. Meski tak didampingi jago-jago andalan yang sudah memiliki nama di even nasional, tak kemudian menumpulkan taji CR 84, terutama di kelas kenari.

Terbukti, dari 5 kelas kenari yang berhasil dimainkan, 3 gelar juara 1 berhasil direbut oleh kenari milik Erik. Dua di antaranya dimenangkan melalui kenari Dewa Kecil yang meraih nyeri di kelas kenari kecil. Sementara satu lagi dimenangkan dari kelas kenari bebas, berkat aksi yang ditampilkan Sinar. Ditambah dengan kemenangan Yoga di kelas love bird, gelar juara umum SF pun menjadi milik Erik CR 84 Bandung.

 

DATA JUARA PRIANGAN BERSATU 2 GARUT, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: priangan bersatu 2 ri priangan timur ri garut erik r cr 84

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp