PRADANA CANARY CHAMPION 2 #3

Kenari Bonex Borong Juara, Pangeran Muda Makin Mapan

Kenari Bonex milik H. Haris Mixue Wedi berhasil memborong sejumlah gelar juara di Pradana Canary Champion 2. Di event ini, H. Haris juga mentakeover kenari Ip Man dari tangan Andi K3B dengan nilai 15 juta rupiah.

Penampilan sedikit berbeda yang ditunjukkan oleh kenari Bonex berhasil mengantarkan amunisi milik H. Haris ini memborong sejumlah gela juara di Pradana Canary Champion 2. Kalau biasanya hanya membawa durasi panjang, kali ini Bonex terlihat lebih luwes dengan gaya agak goyang kiri kanan.

 

 

H. HARIS DAN ANDI K3B. DEAL, TAKEOVER IP MAN

 

Dalam beberapa minggu terakhir, Bonex memang difokuskan di kandang ternak untuk mencetak generasi penerusnya. Tak disangka setelah masuk kandang ternak, Bonex justru mengalami kenarikan performa baik dari segi durasi, pembawaan lagu maupun gaya yang dibawakannya. Tak mengherankan apabila Bonex berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di kelas Kenari Standar Bebas maupun YS/Rasmi.

”Bonex baru dua kali turun, di Jogja Canary Festival sama Pradana Canary Champion ini. Sebelumnya memang lagi fokus di kandang ternak, mencetak regenerasinya di kandang sendiri,’’ ungkap Mr Haris kepada team burungnews. Keberhasilan kali ini membuat H Haris dan kawan-kawan siap melawat ke Piala Raja yang akan dilaksanakan bulan depan di Kompleks Candi Prambanan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selain moncer bersama Bonex, H. Haris dan team rupanya kepincut dengan kenari Ip Man milik Andi K3B. Tampil mencolok dengan show dan durasi lumayan panjang, H Haris memberanikan diri untuk membayar Ip Man. Meski negoisasi cukup alot karena Andi yang masih eman dan H Haris yang sudah kepincut, Ip Man akhirnya deal di angkar 15 juta rupiah.

‘’Saya kaget Mas Haris tau-tau datang dan bertanya langsung bersama Mas Yudha. Gimana ya, jane eman tapi ini sudah rejekinya, kita terima saja dan semoga menjadi gaco andalan di kadang Klaten,‘’ ungkap Andy.

 

AB CANARY. KENARI PANGERAN MUDA MAKIN MAPAN

Pangeran Muda, amunisi milik Mr. Adi Basuki AB Canary kembali memberikan hasil positif di gelaran kali ini dengan menduduki podium pertama kelas Kenari Standar Bebas Macan Tameal dan peringkat kedua Kenari Standar Bebas Sarine Lembu. Hal ini menandai makin matangnya Pangeran Muda dan siap digelandang ke Piala Raja.

Memiliki ciri khas dalam penampilannya, Pangeran Muda termasuk kenari yang banyak peminatnya, baik dari segi aura, performa, durasi, maupun jeda bahkan postur yang cukup idaman untuk pemain kenari. Hal ini menambah poin plus dalam performanya di atas lapangan. [danu]

 

 

 

 

 

BROSUR PIALA PDAM KLATEN:

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG:

BROSUR PIALA RAJA 2023:

 

 BROSUR KHOFIFAH CUP III, 24 SEPTEMBER 2023:

 

KATA KUNCI: pradana canary champions 2 bonex pangeran muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp