SATRIA MOBIL DAN RIO LAMONGAN. SAMAWA DEAL 42 JUTA

PRADANA CANARY CHAMPION 2, #2

Samawa Dibayar Cash 42 Juta, Duta Festival Kenari Kota Pendekar Panen Dukungan

Transaksi fantastis kembali terjadi di lomba burung berkicau khusus kenari Pradana Canary Champion 2 - Spesial Tribute Alm. Jeffry Ktz. Samawa, kenari milik Satria Mobil Madiun dibeli secara cash rupiah oleh Rio Lamongan senilai 42 juta rupiah.

Pradana Canary Champion 2 - Spesial Tribute To Alm. Jefry Ktz menjadi saksi transaksi fantastis kenari Samawa, amunisi milik Satria Mobil yang dibayar cash keras oleh Rio Lamongan. Satria Mobil, pemain asal Madiun yang dikenal sebagai artis Tiktok ini bagaikan mendapat durian runtuh karena gacoannya dibayar 42 juta rupiah.

 

 

SATRIA MOBIL DAN RIO LAMONGAN. SAMAWA DEAL 42 JUTA

 

Kenari warna kuning polos ini mampu menghipnotis Rio Lamongan yang langsung memantau kinerja Samawa di 5 kelas yang diikuti. Kenari yang sudah malang melintang di berbagai event bergengsi dan mengukir banyak prestasi ini memang menjadi incaran para bos. Sebelumnya, nama Samawa sempat mencuat setelah meraih juara di Festival Kenari Jogja. Di Pradana Canary Champion, Samawa kembali membuktikan kualitasnya dengan meraih juara ketiga di kelas Kenari Standar Kecil Pradana Gank.

Meski terasa berat, Satria harus mengikhlaskan gaco yang sudah memperkuat timnya dalam 2 tahun terakhir. Mahar yang cukup fantastis untuk ukuran kenari standar kecil membuat pendiriannya goyah dan melepasnya. Meski susah untuk mencari dan mencetak kenari dengan gaya goyang gela gelo dan durasi panjang dan lagu kompit, Ia tak kuasa menerima rejeki nomplok ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

‘’Kalau laku jangan sampai gelo. Puncaknya main burung itu kan soldout. Basicku memang bakul, dari gaco bahan sampai prestasi semuanya ada. Kalau jadi bakul yang paling penting itu amanah dan jujur, Mas,” ungkap Satria pada burungnews.

Di lain pihak, Rio Lamongan memang terus memburu burung-burung berkualitas untuk memperkuat squadnya, apalagi dalam waktu dekat ada Piala Raja dan Khofifah Cup. Sebelum Samawa, Rio sempat mentakeover cucak hijau dengan mahar 25 juta rupiah.

 

 

Dalam kesempatan ini, Satria Mobil juga menggalang dukungan dan sosialisasi untuk Festival Kenari Kota Pendekar yang akan digelar pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Gantangan Bonsari BC, Kebonsari, Madiun. Sebagai event perdana, FKKP diharapkan bisa menjadi ajang kopdar dan silaturahmi kenari mania dari dalam dan luar kota.

 

Borong Juara, Gus Arya Marga Feng Mantap ke Piala Raja

Menurunkan kenari Superfeng, Huafeng, dan Afeng, Gus Arya Margafeng Solo berhasil memborong banyak gelar juara di event kali ini. Superfeng berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Kecil Bintang Pradana, juara pertama Kenari Standar Bebas Pradana Gank, dan urutan ketiga Kenari Standar Bebas Bintang Pradana.

 

GUS ARYA MARGAGENG. BORONG JUARA, MANTAP KE PIALA RAJA

 

Huafeng berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Kenari Standar Gelap A dan B setelah tampil stabil dan konsisten di dua kelas yang diikuti. Dengan kualitas di atas rata-rata, Huafeng terlihat menonjol dan tak terbendung oleh lawan-lawannya. Afeng berhasil meraih juara pertama dan ketiga di kelas kenari standar kecil.

Aksi borong juara ini merupakan bukti apabila kualitas gaco-gaco milik Gus Arya Margafeng memang mumpuni dan tak pernah miss baik di event kolosal, komunitas, maupun lokal. ‘’Insaallah, kalau tidak ada halangan kami akan full team berangkat ke Piala Raja. Semoga ada rejeki, burung semua kondisi, bisa mendapat hasil maksimal,” harapnya. [danu]

 

 

 

 

 

BROSUR PIALA PDAM KLATEN:

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG:

BROSUR PIALA RAJA 2023:

 

 BROSUR KHOFIFAH CUP III, 24 SEPTEMBER 2023:

 

KATA KUNCI: pradana canary champions 2 samawa superfeng huafeng afeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp