KN ALEXIS MILIK DON SUBI BERSAMA H TAPAI DUA PEKAN CETAK TERBAIK

PRA ASIONG CUP 2 AMUNTAI-KALSEL

KN Alexis Comeback, Dalam Sepekan Cetak Dua Kali Gelar Terbaik

Kenari Alexis kembali menjadi buah bibir di kalangan kicau mania, khususnya kenari mania di Tanah Borneo. Pasalnya, sejak comeback dari masa mabungnya, gaco orbitan Don Subi bersama  H Tapai ini langsung sabet dua kali gelar terbaik.

Alexis perdana turun pasca mabung adalah di gelaran Latpes Muara Teweh Kalteng, Minggu, 14 Maret 2021. Saat itu, Alexis sukses memborong 4 gelar juara 1 (kuatrik) yang sekaligus mengantarkannya meraih predikat burung terbaik.

Tren positif ini berlanjut pada Minggu kemarin, 21 Maret 2021, di gelaran Pra Asiong Cup II Amuntai, Kalimantan Selatan. Hasilnya Alexis juara 1,1,2. Dengan hasil nyaris hatrik, Alexis pun kembali dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

 

 

Don Subi mengaku masih terkejut dengan perfoma sang orbitan yang langsung tancap gas usai rampung mabung. "Awalnya masih ragu untuk dimaenkan spartan di banyak kelas. Tapi, Alhamdullilah Alexis ternyata langsung comeback dengan performa terbaiknya,” ujar Don Subi.

Menurut Don Subi, penampilan mengejutkan Alexis adalah saat turun di Latpres Muara Teweh. Bertarung melawan rival-rival blok tengah Kalimantan, Alexis sukses meraih 4 kali juaa 1 alias kuatrik.

"Mudah-mudahan semakin stabil dan bisa bersaing di even-even berikutnya. Minggu depan InsyaAllah kami turun lagi di acara Temua Kangen BC-SF di Cakra Banjarbaru," terang Don Subi, yang belakangan juga diketahui sebagai kolektor bunga.[Bambang Borne]

 

TWISTER BUBUR, pakan terbaik untuk trotol pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya. Untuk trotol pemakan SERANGGA tersedia TWISTER TROTOLAN. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: don subi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp