KENARI NAPOLEON JUARA 1, MANTAP MENUJU PIALA RAJA

POSMA SEMBEGO JOGJA

Kenari Napoleon Tampil Prima, Siap Berlanjut ke Piala Raja

 

 

 

Kontes Posma Sembego pada hari Selasa, 19 September 2017 menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah jagoan yang bakal turun di lomba kolosal Piala Raja yang akan tayang 24 September 2017.

Namun, sebagian pemain  mengaku sebelum turun di Piala Raja, jagonya akan kembali  dipanaskan di Sembego pada hari Kamis, 21 September.

Salah satunya adalah kenari Napoleon milik Nareswari. Jagoan dari kandang Nareswari ini tampil di kelas kenari A langung tampil trengginas, berhasil meninggalkan lawan-lawannya. Napoleon yang memiliki lagu standar cenkok juga sering menjadi langgan juara di even Papburi.

 

NARESWARI. KENARI NAPOLEON PEMANASAN TO PIALA RAJA

 

“Napoleon bisa buat main indoor maupun autdoor, sebelum turun di Piala Raja Kamis besok kembali akan kita panaskan di sini,” jelas salah satu punggawa dari Nareswari.

Hal senada juga diungkapkan Hery Mikun dari Pangandaran,  Jagonya cucak hijau Rakuti juga tampil menggigit sukses meraih juara 2. Hery Mikun yang kini tinggal di Purworejo mengaku sebelum jagonya turun di Piala Raja terlebih dulu akan dipanaskan di sini.

 

HERI (KANAN) PANASKAN CUCAK HIJUA RAKUTI

 

 

“Selain Rakuti ada juga murai batu Gozilla kebetulan tinggalnya di Jogja, sebelum turun di Piala Raja besok kita panaskan di sini dulu,” tegas Heri Mukun di sela-sela lomba.

Totok Mbarek di pinggir lapangan terlihat sangat serius memantau burung-burung kerja. “Siapa tahu ada yang cocok dan dijual, tadi ada cucak hijau ternyata setelah ditanya tidak dijual,” jelas Totok Mbarek.

Agung Prasetyo kini kembali aktif menyambangi berbagai even, Agung mengaku mencoba burung baru selasai ngurak dan juga siap ke Piala Raja.

 

 

 

 

TOTOK MBAREK. INCAR JAGOAN PROSPEK

 

JUARA PLECI

 

AGUNG PRASETYO. MENCOBA BURUNG PASKA MABUNG, PEMANASAN SEBELUM PIALA RAJA

 

PANITIA. KAMIS 21 SEPTEMBER ADA SPECIALAN DI POSMA SEMBEGO

 

 

KATA KUNCI: napoleon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp