YENI, JURI CANTIK YANG SIAP MERAMAIKAN KONTES DI PLOSO BC PADA 02 JULI 2017.

PLOSO BC JOMBANG

Siapkan Juri Cantik Yeni Pada Latpres 02 Juli

 

 

 

Juri cewek ternyata mampu memberi warna tersendiri, baik buat panitia lomba maupun peserta. Buktinya, Latpres Ploso BC Jombang pada 2 Juli dengan tiket 50, 30, 20 dan 15 ribu, juga akan memakai jasa juri cantik dari Nganjuk.

Siapa lagi kalau bukan Yeni, juri wanita yang enerjik dan punya jam terbang tinggi.  Dengan kata lain, Yeni bukanlah juri pemanis saja. Selain paham soal kualitas burung, Yeni juga pernah bertugas di Sejumlah kota di Jawa Timur juga Jawa Tengah. Nah, masih sangsi?

"Saya sering mengikuti dan mengamati sepak terjang Yeni ketika tugas di beberapa arena, baik lomba lokal maupun lomba besar, hasil penilainnya tidak pernah menuai komplain. Dia juga paham soal burung, mana yang layak koncer dan tidak, Yeni bisa memberikan asist kepada timnya," bilang Risma, Ketua Ploso BC.

Sementara itu, di Latber Ploso BC pada Minggu, 18 Juni , kelas love bird dan cucak hijau masih menjadi kelas favorit yang dijubeli kontestan. Soal kualitas gacoan di kelas love baird, ternyata tidak ada gaco yang mampu mendominasi prestasi teratas.

Di kelas Dewasa misalnya, juara I kelas A diraih Lalita milik Wahyu dari Bawangan, Ploso, sedangkan di kelas B direbut Kimora orbitan Jaini dari Ploso. Di kelas Balibu A, Oktin debutan Benny dari Limbah Plastik mampu mencuat di puncak dan di kelas Balibu B direbut Popo orbitan Ryan dari Soy LBY.

 

JUARA PLOSO BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: ploso bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp