KELAS LOVE BIRD MASIH FAVORIT DI PLOSO BC

KONTES SPECIAL PLOSO BC

LOVE BIRD MEREM TIDAK DINILAI, PROTES DIABAIKAN

Ploso BC selangkah lebih berani soal penilaian love bird. Di setiap gelaran Ploso BC, love bird merem atau tidur sambil ngekek tidak akan dinilai. Protes pun akan diabaikan. Bagaimana menurut love bird lovers?

Ada salah satu gaco yang digantang di kelas love bird baby, terlihat ngekek tapi matanya tertutup, leher ditekuk kebelakang. Jelas sekali kalau gaco itu terlihat tidur sambil ngekek. Juri yang menguasai blok tempat gaco itu digantang berteriak, "Love bird ngekek tapi tidur tidak dinilai!"

 

 

TIM JURI PLOSO BC

 

Usai penilaian, pemilik gaco komplain kepada juri tersebut. Tepatnya, dia bertanya kenapa gaco miliknya tidak disebut. "Gaco saya kan ngekek, kenapa tidak disebut, tidak dihitung poinnya?" kata pemain tersebut.

"Maaf mas, aturan di Ploso BC love bird yang ngekek sambil tidur tidak dinilai," sahut Darto, Koordinator Juri Ploso BC menjawab pertanyaan pemain itu, sebelum juri yang dikomplain menjawab.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Lebih jauh Darto menjelaskan, ciri-ciri love bird tidur jelas terlihat. "Kepala ditekuk ke belakang, ngekeknya lirih dan terputus-putus. Beda dengan love bird konslet. Ngekeknya masih bisa dinikmati."

Nah, jadi beda loh, antara love bird tidur atau merem sambil ngekek dengan love bird konslet. Dan ini kerap terjadi di kelas love bird baby dan balibu. Love bird dewasa juga ada, tapi tidak banyak.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Gaco yang berhasil merangkum poin tertinggi di kelas Love Bird Baby A adalah Diego. Gaco milik Oi Oi dari Resba Jombang 1 ini termasuk gaco fighter. Diego meraih nilai 51, unggul 2 poin dari rivalnya, Setro yang membukukan nilai 49.

Kendo Kenceng juga membukukan prestasi emas di kelas love bird Balibu A. Kali ini yang berhasil menempati podium utama adalah Bee, disusul Tisla, gaco yang turut memback-up kendo Kenceng dalam perebutan juara umum.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Resba Jombang 1 yang bertarung di kategori BC, berhasil menambah poin emas dari kelas love bird M2 A. kali ini yang moncer adalah Japanese milik Eddy. Japanese mengungguli poin yang diraih Siti Jasmin andalan Rio dari Alam Jombang BC.

Di kelas Love Bird Vip, terjadi pertarungan dua gaco yang sama-sama mebekal durasi mewah. Yakni gaco Semeru dan Gandari. Gandari yang menempati nomor 06 terpantau ngekek berdurasi ekstrim 1, sedangkan Semeru yang ada di nomor 47, mengantongi durasi terpanjangnya super 2.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Namun, Semeru tercatat dua kali mencatat durasi super 2 plus durasi lainnya, sedangkan gandari hanya sekali mencatat durasi ekstrim 1 plus durasi lain. Poin Semeru lebih unggul dan berhak meraih juara I.

Tidak hanya berhenti di situ. Reywod pemilik love bird Semeru kembali menurunkan gaco kesayangannya di kelas A dan B. Hasilnya, Semeru tak terkalahkan. Semeru menjadi satu-satunya gaco yang berhasil hatrik di kontes ini.

 

SEMERU BERHASIL HATRIK DI KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas Cucak Hijau VIP, Dumang andalan Fery dari Alam Jombang BC memboyong bendera koncer A mutlak setelah mengalahkan jack andalan Emon dari Resba Jombang I BC. Dumang yang mengandalkan vokal tengkek disambung kapas tembak memang terdengar mewah.

Kehebatan Andalas di kelas Murai Batu Vip juga tidak perlu diragukan. Suara cililin kerap dilontarkan sejak mulai digantang sampai akhir penilaian. Aladin andalan Zudi LBF dari Alam Jombang BC yang dikawal Mbah Ziwo tak kalah mewah, juga membekal suara cililin, namun masih kalah rajin.

 

 

Kontes Special Ploso BC di Timur Terminal Ploso BC pada Minggu, 4 November 2018 berlangsung meriah. Bukan hanya hadiahnya yang jadi daya tarik, tapi karena ada perebutan juara umum BC dan SF, membuat greget kompetisi lebih menggigit.

Juara Umum untuk kategori BC diraih Alam Jombang BC. Tim ini diperkuat banyak pemain dari Jombang raya. Dengan nilai 1075, Alam jombang BC tak terkejar oleh BC lainnya. Sementara untuk juara umum SF diraih Kendo Kenceng SF dengan nilai 400.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

ANDALAS DAN ALADIN KUASAI PODIUM KELAS MURAI BATU VIP

 

 

ALAM JOMBANG BC RAIH JUARA UMUM BC DENGAN NILAI 1075

 

JUARA UMUM SF DIRAIH KENDO KENCENG SF DENGAN NILAI 400

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes special ploso bc love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp