JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

KOPDAR LOVE BIRD FEAT KEDAI SEMAR BC

Pestanya Pemain Love Bird Blok Timur, Anak Lanang Pamer Durasi

Digawangi Bang Inos dari Kedai Semar BC, Kopdar Love Bird berhasil digelar dan meraih sukses. Gelaran ini diluruk para pemain love bird kawak dari berbagai kota. Di kelas Reguler, Anak Lanang berhasil mencatat durasi terpanjang.

Tidak main-main, untuk menyukseskan gelaran Kopdar Love Bird yang digelar di Gantangan Taras BC di Jalan Petengan Barat, Tambakberas, Jombang pada Kamis, 28 September 2023, Bang Inos selaku Ketua Semar BC membagikan kaos Semar BC untuk souvenir hingga berjumlah ratusan pcs.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD G 16

 

Pembagian kaos eksklusif ini dilakukan sejak dua bulan sebelum hari H kepada para pemain agar turut mem-viralkan brosur Kopdar Love Bird di berbagai media sosial. Hasilnya, Kopdar Love Bird yang dibuka mulai pukul 11.15 Wib berhasil menjaring antusiasme para pemain dari berbagai kota di Blok Timur.

"Hebat, ini benar-benar gebrakan menarik yang patut diapresiasi. Bang Inos bukan hanya rela mencurahkan finansial besar, tapi juga tenaga dan fikiran untuk membangkitkan antusiasme para pemain love bird. Saya pribadi dan saya yakin teman-teman pecinta love bird yang lain patut berterimakasih kepada Bang Inos," kata Joe Dion dari Van SF.

 

 

Tentu saja, apresiasi senada juga terucap dari banyak pemain yang sempat diwawancarai Burungnews.com di sekitar gantangan. menanggapi apresiasi positif dari para pemain ini, Bang Inos dengan rendah hati menjawab, "Ini semua tidak lepas dari suport dan partisipasi banyak kalangan. Baik teman, pemain, awak media, dan lain-lain. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat hingga suksesnya gelaran ini."

Sementara untuk sesi laga, gaco yang mampu menarik simpati para pemain adalah Anak Lanang milik Abah Reza dari Jayati. Gaco ini berhasil melelahkan juri dengan durasi mewahnya yang tembus hingga tiga menit lebih. Anak lanang tercatat meraih dua prestasi emas di kelas Love Bird Reguler A dan B, plus juara II di kelas Love Bird Fighter B. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G 24

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M1 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU G 24

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar love bird feat kedai semar bc anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp