ILYAS DOA IBU SF

SOLO FAIR BATTLE, #3

CH Pakenton Borong Juara, Kacer Anak Lanang Mewah, Pastol Rekening Jadi Rebutan

Meriah, diikuti peserta lintas daerah, kondusif dari awal sampai akhir. Begitulah gambaran singkat gelaran Solo Fair Battle, Minggu 5 Februari 2023 di Pradana Stadium Klaten. Pertarungan pun berlangsung seru, ketat, dan menarik untuk diikuti.

Murai batu pastol Rekening milik Ilyas Doa Ibu SF, tampil memukau hingga mencuri perhatian. Menarik, sempat terjadi adegan “kejar-kejaran” begitu Rekening yang meraih runner up diturunkan dari gantangan.

Sesampai di pedok, juga terjadi tawar menawar. Sayang, mungkin belum jodoh. Tidak ada deal, harganya disebutkan belum cocok. Penampilan Rekening memang apik, gaya kekinian. Disebutkan Ilyas, nyaris turun tiap pekan juga tetap stabil.

 

KACER ANAK LANANG JUARA 1 DAN 4. MILIK H ANDY KURNIAWAN AL-QUBRO BF

 

Turun dua kelas, kacer Anak Lanang milik H. Andi Kurniawan Al-Qubro BF berhasil meraih juara 1 dan peringkat 4. Juara 1 di kelas Loyalitas A 220K, kemudian kurang hoki kalah tos di kelas Bijaksana B, akhirnya harus puas di posisi 4.

Kacer Anak Lanang memang mempunyai irama lagu yang bagus, suka obral roll panjang. Penampilannya pun stabil. Juara sudah biasa, ini bukan hal yang baru diraih oleh Anak Lanang.

 

MURAI BATU KUNCEN JUARA 1 DAN 3 DENGAN TONJOLAN LAGU KASARAN. MILIK WEBBY ASRI SF SUKOHARJO

 

Murai batu yang suah dipelihara sejak muda hutan Kuncen milik Webby Asri SF Sukoharjo juga berhasil membawa pulang 2 piala, juara 1 di kelas Bijaksana C, dan peringkat 3 jelas Bijaksana B. Murai batu asli lokal Marike ini memang mempunyai tonjolan lagu kasaran, sangat mencolok di telinga.

Saat ini, usia Kuncen sekitar 7 tahun, didapat langsung dari Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sendang Buah Fantasy SF Jepara pulang tropi yang membanggakan dari cucak hijau Pakenton. Hasilnya, memborong juara 1, 2, dan 3. Pakenton mengandalkan materi yang melimpah dan tonjolan isian seperti sringgit, gereja, dan lovebird.

Pakenton mengumpulkan tropi juara 1 Loyalitas 220 K, peringkat 2 kelas Bijaksana 110 k, dan juara 3 kelas Beretika 330K.

Para kicaumania akan kembali meramaikan sejumlah event, seperti 20th Jogja Istimewa (12/2), hingga Solo Kota Budaya (26/2). Di Jogja, ada Super Semar pada 12 Maret di Gantangan Krajan.

 

DATA JUARA SOLO FAIR BATTLE, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

ILYAS DAN TEAM DOA IBU SF. MURAI PASTOL REKENING STABIL DISETIAP MINGGU

 

KELAS KACER DIPENUHI DENGAN BURUNG-BURUNG JUARA NASIONAL

 

 

KELAS CUCAK HIJAU RAMAI

 

SENDANG BUAH, FANTASY SF JEPARA

 

CUCAK HIJAU PAKETON MILIK SENDANG BUAH FANTASY SF JEPARA BORONG JUARA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: solo fair battle ch pakenton kacer anak lanang pastol rekening

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp