KRU H FAJAR BG. NEW GENDON HATRIK

DATA JUARA TUREN CUP SLEMAN

CH New Gendon dan Sogon Anak Lanang Hatrik, MB Rodtang Double Winner

Gantangan Turen banjir kicaumania, Sabtu 24 Juni 2023. Kicaumania mania yang mendominasi antara lain murai batu, cucak hijau, dan kenari. Pemain cendet dan sogon juga banyak yang hadir.

Event Garapan Rizal dan kawan-kawan dari Ronggolawe Nusantara DPW Yogyakarta benar-benar meriah. Sejumlah jago papan atas juga turun. Banyak yang datang dari luar kota, seperti Semarang dan Magelang.

 

H. SUKIRNO DAPIT PAMAN DICKO DAN H AGUS BAROKAH

 

Devi Octa dari Semarang misalnya, membawa andalannya Limosin. Dua kelas tantangan disapu bersih. Setelah laga, burung yang sebelumnya juara di Anniversary SMM itu diserahterimakan kepada Robert Pantau, yang kemudian diubah namanya menjadi Rodtang.

Di kelas lainnya, cucak hijau New Gendon milik H. Fajar dari Bintang Gading Mastering Wonosari, benar-benar tampil edan. New Gendon merebut 3 kelas Cucak Hijau Tantangan, Turen, dan Wajib Sangkar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Apa yang diraih New Gendon melengkapi prestasi jago lain di event sebelumnya, Piala Pakualam (11/6). Cucak hijau Wisanggeni meraih peringkat 3, murai batu Paruh Sakti double winner alias dua kali juara 1.

Perfoma dan kualitas yang ditunjukkan cucak hijau Wisanggeni dan murai batu Paruh Sakti di Piala Pakualam, juga cucak hijau New Gendon di Turen Cup, tak lepas dari “ilmu” yang diperoleh dari para guru terbaik yang dimiliki Bintang Gading Mastering.

 

KRU Mr. 188 MUNTILAN. SOGON ANAK LANANG HATRIK JUARA 1

 

Peraih hatrik alias juara 1 tiga kali lainnya, diraih oleh Sogon Anak Lanang milik Mr. 188 Muntilan. Ini jelas prestasi yang begitu membanggakan. Keunggulan Anak Lanang membuat para juri tak bisa ke lain hati, dengan alunan lagu gereja dan platuk Sampit yang diulang-ulang dengan merdunya.

Sebelumnya, jago lain dari Mr. 188 yaitu cucak jenggot Bidadari, nyeri alias dua kali juara 1 di event prestis Piala Pakualam. Semua prestasi fantastis tersebut, cucak jenggot Bidadari di Piala Pakualam maupun Sogon Anak Lanang di Turen Cup, diperoleh secara apa adanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr. 188 yang dikenal low profile, termasuk tidak pernah mau difoto, ketika lomba memang selalu apa adanya, tidak pernah mencoba main titip dan semacamnya. Cukuplah beli tiket, gantang, tonton dengan senyap dari luar pagar, semuanya diserahkan kepada team juri.

Sementara itu, di sesi 60-G, murai batu Evander milik H. Sazman yang dikendalikan oleh Teddy BKS dan Dodik, meraih juara 1 kelas Turen dan Wajib Sangkar. Selain kelas tantangan dengan gantangan terbatas 16-G, di Turen Cup juga ada kelas reguler dengan memanfaatkan kapasitas penuh 60-G.

 

TEDDY DAN DODIK. MB EVANDER MILIK H. SAZMAN JUARA 1 DAN 2

 

“Terimakasih sekali atas dukungan dan kehadiran para sahabat. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini,” ujar Rizal selaku pengelola gantangan, didamping sang ayahanda, H. Sukirno Barek.

Banyak kicau mania menjadikan Turen Cup menjadi ajang pemasan pada sejumlah event yang akan digelar di Jogja dan sekitarnya. Minggu 2 Juli, ada event Sleman Award dan Solo Vaganza. 9 Juli, giliran Garasi Arena – Anniversary Juri Jogja Bay Independen, berbarengan dengan Anniversary New SMN Cilacap.

16 Juli event Sulthan Grub di gantangan Krajan, juga ada Kapolresta Surakarta Cup di halaman komplek Stadion Manahan. Puncaknya 23 Juli, Bupati Cup Klaten di gantangan Akaratu, Taman Hutan Kota Gergunung. [maltimbus, terimakasih t. wicaksono untuk foto-fotonya]

 

 

 

H. FAJAR BG, BERSAMA KETUA BNR JOGJA DAN KLATEN

 

H. DEVI OCTA DAN ROBERT PANTAU. RODTANG NYERI, LANJUT SMM

 

PANITIA DAN TEAM JURI TUREN CUP

 

DATA JUARA TUREN CUP:

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GARASI ARENA - ANNIV. JURI JOGJA BAY INDEPENDEN:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: turen cup ronggolawe nusantara dpw yogyakarta ch new gendon mb rodtang mr 188 muntilan sogon anak lanang mb evander h sazman h sukirno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp