MAKAKO, DUA KALI JUARA 1

KONTES PLEMBON KLATEN + DATA JUARA

MB Makako Double Winner, Love Bird Masih Eksis

Hujan, meski dengan intensitas ringan, mengguyur Klaten dan sekitarnya pada Jumat siang hingga sore, 24 November 2023. Hal ini membuat banyak kicaumania enggan keluar rumah, suasana sejumlah event rutin pun tidak seramai biasanya.

Hal ini pun tampak di kontes PKM Plembon. “Biasanya kita jam 14.00 sudah mulai, tadi mulai sekitar 15.30, jadi rampungnya juga sampai lumayan gelap,” ujar Harno, komandan PKM.

Di Plembon sendiri hanya sempat gerimis sebentar, selebihnya hanya mendung. Diakui, cuaca sangat mempengaruhi kehadiran peserta. “Kalau pas cerah, ya jauh lebih ramai. Tapi ini ya lumayan, masih terhitung ramai. Murai batu masih bisa tembus 30an, termasuk love bird. Kenari bisa 20an up,” imbuh Harno.

 

PESERTA MURAI BATU, 30 UP

 

Murai Batu Makako milik Mr. Sigit Kapal menjadi bintang. Makako meraih juara 1 dua kali atau double winner. Makako adalah jago lawas yang sudah cukup dikenali di Klaten dan sekitarnya.

Melihat aksinya, banyak yang mengenali. “Itu Makako. Jago lawas, sudah sering juara sejak lama,” ujar Iput Tipeng, salah satu peserta.

Sejumlah tokoh juga tampak hadir, seperti Fredy Jempol. “Hanya lihat-lihat saja, mantau-mantau,” terangnya kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Atas nama semua panitia, Haro mengucapkan terimakasih kepada para kicaumania yang selalu setiap menghadiri event-event PKM Plembon. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, kami selalu berusaha memperbaiki.”

Para kicaumania akan kembali ditunggu di sejumlah event. Mulai dari Piala Bupati Karanganyar (10/12), Garasi Arena bersama Barometer Indonesia (17/12), hingga Anniversary Akaratu Klaten (24/12). [maltimbus]

 

 

 

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

BROSUR ANNIVERSARY AKARATU KLATEN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KENARI

 

PESERTA ANIS MERAH

 

KATA KUNCI: plembon klaten mb makako

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp