JUARA LOVE BIRD BABY A.

KONTES PLOSO BC JOMBANG

Alot, Penentuan Love Bird Terbaik

Burung Terbaik versi Ploso BC pada pekan ini, Minggu 26 Agustus ditetapkan giliran love bird baby. Kompetisi di kelas ini pun berlangsung sengit. Hingga dibuka tiga kelas, terpilih tiga gaco yang ternyata memiliki nilai sama, yakni 150.

Tiga gaco ini adalah Ndunk 60 orbitan Ndunk Retrobird, Ganesa orbitan Papoy dari Mancar BC dan Kakek Sugiono orbitan Nardi dari Serok BC. Karena nilainya sama, khusus untuk tiga gaco ini dilakukan tanding ulang dengan durasi waktu lima menit untuk menentukan siapa yang terbaik dan layak menerima penghargaan The Best Love Bird Baby dari Ploso BC.

 

 

THE BEST LOVE BIRD BABY PLOSO BC.

 

Ternyata, Ndunk 60 yang total main lima kelas, yakni naik di kelas baby B dan C, love bird dewasa B dan Love Bird Balibu B, serta tanding ulang untuk penentuan The Best Love Bird Baby, berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Ndunk 60 meskipun masih berumur tiga bulanan, di kontes ini berhasil memboyong empat prestasi. yakni juara I di kelas Love Bird Dewasa B, juara IV Love Bird Balibu B, juara III kelas Love Bird Baby B dan juara I kelas Love Bird Baby C.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Namun, Ndunk 60 di kelas tanding ulang yang dikhususkan untuk tiga burung terbaik saja, terkena sangsi diskualifikasi, karena durasinya bablas, melebihi medium. "He he he, biarlah bablas, dengan begitu semua akan tahu kualitas love bird baby dari kandang Ndunk Retrobird," kata Ndunk, mantan MC di Taras BC bangga.

"Karena satu gaco bablas dan terkena sangsi diskualifikasi, sedangkan dua gaco meraih poin sama, maka terpaksa penentuan The Best Love Bird Baby dilakukan lewat undian atau tos. Dan yang beruntung adalah Kakek Sugiono milik Nardi dari Tukang Serok BC," kata Ari, Ketua Pelaksana Even Ploso BC.

 

Pengin burung Anda tampil maksi, stabil, dan berpeluang juara? Di-MONCER1-in  saja. Asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya. Infomasi, hubungi 0812.3015.5030.

  

Ploso BC yang bermarkas di Timur Terminal Ploso Jombang, di setiap gelarannya pada hari Minggu Sore, Rabu Sore dan Jumat Malam selalu mengeluarkan piala khusus untuk Burung Terbaik. Poin Burung Terbaik ditentukan dari akumulasi prestasi yang diraih di kelas-kelas yang diikuti.

Di even ini, kebetulan Ploso BC menetapkan piala The Best untuk kelas love bird baby. Dan kelas baby dibuka tiga kelas, maka poin untuk penentuan Burung Terbaik diambil dari tiga kelas ini.

Sementara itu, pertarungan di kelas Love Bird Vip cukup ketat. Balos andalan Solikin dari Conan BC mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan mengurai derai tawa terpanjang dan paling gacor.

 

JUARA LOVE BIRD VIP

 

Balos mengungguli nilai yang diraih Malta andalan BM 378 dari kendo Kenceng dan Wilona andalan Tiyak dari KLT SF. Di kelas Love Bird A, Wilona kembali meraih juara III. Poin Wilona diungguli Mohak andalan Samed dari Arjost yang meraih podium dua dan Sri Rejeki andalan Yusron dari Bonek SF sebagai pemuncak podium.

Papoy dari Mancar BC kali ini tidak hanya menurunkan Ganesa di kelas Love Bird Baby. Ia juga mengusung Suneo, gaco di kelas Balibu. Siva andalan Masud dari S43MO BC dan Sekar Jagad andalan Adam dari H2BC memang mampu menggagalkan peluang Suneo meraih podium puncak di kelas A.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Tapi hal ini tidak membuat Papoy menyerah. Ia kembali menurunkan Suneo di kelas Love Bird Balibu B. Hasilnya, Suneo sukses mengeksekusi podium emas, mengungguli poin yang diraih Rosi 2 orbitan Ivan dari War Wer Team dan Rama Shinta andalan Uus Indah dari Kodok SF.

Di kelas Cucak Hijua Vip dan A, tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium, baik podium I, II mapun III. Ini menandakan begitu ketatanya persaingan dan banyak gaco hebat yang digantang.

Di kela Vip, Dora andalan Menyenk dari Losplos berhasil menjadi sang juara. gaco ini mampu meredam kehebatan Waru andalan Cak Mat yang juga dari Losplos dan Bergolo andalan Lurahe dari Plosowetan.

 

 

Sedangkan di kelas A, Roy milik Candra dari WLPJ SF berhasil mengambil alih mahkota. Roy mampu mengintimidasi Paijo Stres milik Didik dari Tukang Serok BC dan Mukidi milik Atok Cadot dari Kampung Baru.

Di kelas Murai Batu Vip, Jibril andalan Nawan dari Ploso mampu menjadi yang terbaik, meski dihadang Aladin andalan Zudi LBF dan Morex andalan David dari MBJ Team. "Selamat atas prestasi yang diraih dan terus ikuti gelaran Ploso BC untuk mengasah kehebatan gaco anda," kata Ari, MC Ploso BC.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

 

 

KATA KUNCI: ploso bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp