KELAS CUCAK HIJAU DI PLOSO BC, SELALU RAMAI

KONTES PLOSO BC-JOMBANG

Gantangan Tertua Jujugan Kicaumania Lor Brantas, MB Rudal Raih Burung Terbaik

Dikenal sebagai gantangan tertua dan selalu menjaga fairplay, Ploso BC selalu menjadi jujugan para kicaumania Lor Brantas Jombang. Murai Batu Rudal andalan Budi Santosa dari MBJ Team akhirnya meraih predikat burung terbaik sore itu.

Gantangan Ploso BC, yang berlokasi di dekat Terminal Ploso, Jombang, dikenal sebagai gantangan tertua di Jombang yang punya pemain loyal dan fanatik. Ketika ada even regional, baik itu di Jombang, Mojokerto, dan sekitarnya,  gantangan ini tidak goyah dari jumlah peserta. Minggu sore, 14 Oktober 2018, latber rutin di gantangan ini masih menjadi jujugan para ngekekmania dan kicaumania yang ada di wilayah Ploso dan sekitarnya, khususnya yang berada di wilayah Lor Sungar Brantas.  

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CUCAK  HIJAU VIP

 

Dalam hal disiplin, gantangan ini juga dikenal cukup ketat dengan aturan tanpa teriak. Karena itu, hampir tidak ada pemain yang terlihat teriak di gantangan ini. Menjadikan gantangan ini sebagai tempat yang nyaman untuk melatih gaco, fairplay dalam penjurian adalah komitmen panitia dan para juri yang bertugas di Ploso BC.

Seperti di pada umumnya gantangan lain, love bird masih menjadi yang terbanyak dari jumlah peserta. Di kelas love bird dewasa, nama Siva andalan Mas’ud dikenal sebagai love bird yang sering meraih hasil koncer di gantangan ini. Sore itu, Siva berhasil koncer 1 di salah satu kelas. Di Pusaka Tani BC, paginya Siva juga sempat koncer 1.

 

JAWARA DI KELAS LB M2A

 

Gelaran sore itu, akhirnya menobatkan Rudal milik Budi Santosa dari MBJ Team sebagai burung terbaik. Di salah satu kelas Rudal mampu mengalahkan The Nex Hercules andalan Mr Benny yang ada di posisi 2, sedang Cobra andalan  Herry P ada di posisi 3-nya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY  A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY  B

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU  A

 

JUARA DI KELAS KACER

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA DI KELAS KENARI MINGGU 14 OKTOBER 2018

 

BUDI SANTOSA DARI MBJ TEAM, RUDAL RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU  VIP

 

 

KATA KUNCI: kontes ploso bc-jombang kicaumania lor brantas mb rudal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp