PARA KICAUMANIA YANG SERING MELATIH GACONYA DI METEOR BC-MOJOKERTO

KONTES METEOR BC, KEMLAGI-MOJOKERTO

Jujugan Kicaumania Lor Brantas, LB Sengketa Nyeri, CH Putra Naga Nyaris Nyeri

Meteor BC masih menjadi jujugan para kicaumania yang berada di Utara Sungai Brantas untuk melatih para gaconya. Love bird Paud Sengketa berhasil nyeri di gelaran rutin sore itu. Diikuti CH Putra Naga yang hampir nyeri.

Gantangan Meteor BC, yang berada di Lapangan Mojopilang, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, menjadi jujugan para ngekekmania dan kicaumania yang berada di Utara Sungai Brantas. Menggelar kontes rutin pada Kamis dan Sabtu, sesekali para pemain dari Lamongan dan Jombang yang posisi berdekatan datang ke gantangan yang Ketua Pelaksananya dijabat oleh Mr Popoe Punakawan ini.

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

“Para pemain yang dari Lamongan dan Jombang sesekali merapat ke sini jika bertepatan dengan Latpres yang biasanya diadakan sebulan sekali,” ungkap salah seorang love bird lovers yang membawa dua ekor love bird junior dan dewasa.

Sabtu, 15 September 2018, di kelas love bird Paud A, Sengketa milik F Putra Haikal dari RJS SF menguasai podium utama. Di posisi 2 ada Julieete milik Mr Budi dari Philos SF. Sementara itu posisi 3 ada Sasuke milik Ricko dari JMC. Lanjut ke sesi Paud B, Sengketa dan Julieete masih dalam posisi yang sama, yaitu 1 dan 2. Sementara itu, di posisi 3 ganti Semox milik Adi P dari Dawar BC yang menggantikannya.

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas love bird dewasa, tidak ada gaco  yang berhasil mencetak hasil double winner atau hatrik. Kisrori JR, Yutarni dan Velove masing-masing berganti duduk di posisi tertinggi, di sesi A, B, dan C.

Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, hanya saja Putra Naga andalan M Gun dari Kember BC hampir saja mencetak hasil nyeri. Di sesi A, Putra Naga mengalahkan Norman milik Bobi dari Ngares BC yang ada di posis 2. Sedang posisi 3 ada Boncel milik Mr Amir dari Berat Kulon. Di sesi B, Putra Naga turun peringkat menjadi posisi 2, sedang posisi 1 didudukoi Dollar milik Mr Wibowo dari Boma SF. ##

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA 1 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KELAS CUCAK HIJAU SELALU RUTIN DIGELAR DAN NAIK DUA KELAS, BAHKAN TIGA JIKA MEMUNGKINKAN

 

KATA KUNCI: meteor bc kontes meteor bc kemlagi-mojokerto jujugan kicaumania lor brantas lb sengketa ch putra naga ngekekmania lor brantas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp