KRU YUDHISTIRA PANDAWA SIDOARJO, BORONG JUARA, POIN PENTING UNTUK DUTA PAKUALAM

PIALA PANGLIMA BESAR JENDERAL SOEDIRMAN, #1

MB Rudal Lengkapi Prestasi Yudhistira Delta Pandawa, Antar Duta Pakualam Juara Umum

Minggu, 29 Mei 2022, rupanya menjadi hari yang sangat menggembirakan bagi Yudhistira Delta Pandawa Sidoarjo. Empat jago yang diturunkan, mulai murai batu, kacer, love bird, dan kenari sukses naik podium.

Penampilan meyakinkan terutama ditunjukkan oleh Rudal, yang kesehariannya dipegang oleh Agus Nasa Salatiga. Rudal nyaris meraih hatrik, merebut juara 1 di kelas BnR Indonesia A tiket 1,1 juta dan BnR DIY A tiket 550 ribu.

 

KICIK DAN AGUS NASA, MB RUDAL DAN BINTANG PANDAWA LAGI PRIMA

 

Sayang di satu kelas lainnya, penampilan Rudal sedikit menurun, sehingga harus puas di urutan ke-3. Agus Nasa mengaku puas dengan penampilan dan hasil yang diraih Rudal.

Murai batu Bintang Pandawa juga tak mau kalah. Jago yang digantang oleh Kicik ini turun tiga kelas, meraih juara 2, 2, dan 3. Dua jago ini bakal menjadi andalan Yudhistira di berbagai event mendatang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelumnya kedua jago ini juga sudah meraih hasil memuaskan di dua event yang lagi beken, SMM dan Masterpice. Rudal meraih juara 3 dan 5 di SMM, sementara Bintang Pandawa juara 1 di Masterpice dan SMM.

Penampilan lovebird Kurawa tak kalah mengkilap. Kurawa menyumbangkan tropi juara 1, 1, dan 3. Juara 1 diraih dari Lovebird Umum Merdeka B  dan BnR DIY B. Di kelas BnR DIY A, Kurawa tercatat berada di urutan ke-3. Satu lagi dari jenis kenari juga disebut meraih juara.

 

 

Saat ini kondisi sejumlah jagoan milik Yudhistira Delta Pandawa memang sedang dalam kondisi prima. Tak heran bila hampir setiap pekan terus digenjot ke lapangan.

“Kondisi jogoan milik bos, saat ini sedang prima, mintanya memang setiap pekan haus ditarungkan, dan selalu masuk juara, “jelas Agus Nasa yang turun mengawalnya.

 

 

Poin yang diraih jagoan milik Yudhistira Delta Pandawa memberikan sumbangan meyakinkan bagi Duta Pakualam yang akan digelar pada 19 Juni 2022 di stadion Sultan Agung Bantul. Hingga berita ini diturunkan, pesanan tiket dilaporkan terus membubung.

Sebelumnya, pada 5 Juni 2022 juga akan berlangsung gelaran prestis Hitam Putih Cup 4 di Taman Balekambang Solo. Semua kelas tiketnya sudah sold out, bahkan juga terdapat nama-nama daftar tunggu yang berharap ada tiket cancel.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di Jogja, pada 5 Juni juga ada event menarik bertajuk BPR Chandra Muktiartha Cup 1 bersama Oriq Jaya di gantangan Gabusan, jalan Parangtritis. Semua kelas losgan, untuk hadiah persentase, 100 persen uang pendaftaran diberikan untuk hadiah, panitia tidak mengambil.

Di hari yang sama (5/6), juga ada gelaran Semarang Vaganza di kompleks Stadion UNDIP, Kampus Tembalang. Para dutanya juga tampak, mulai Asep DM, Rifki Konde, David Prakosa, Aldo, dan kawan-kawan RGN lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sepekan kemudian, gelaran akbar nan prestis Gubernur Jabar Cup sudah menanti. Event yang akan berlangsung pada 12 Juni ini, bertempat di taman parkir Gedung Sate, Bandung. Tiket terpesan dilaporkan pada pekan lalu sudah lebih dari 2 ribu lembar, dengan sebagian besar sudah lunas. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA PANGLIMA JENDERAL SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR BPR CHANDRA MUKTIARTHA CUP 1, KLIK DI SINI

BROSUR SEMARANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

KATA KUNCI: piala panglima besar jenderal soedirman murai batu rudal yudhistira delta pandawa duta pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp