MURAI BATU RUDAL MILIK BUDI SANTOSA MENJADI THE BEST DI PLOSO BC JOMBANG

KONTES MINGGU PLOSO BC JOMBANG

MB Rudal dan CH Zamrud Nyeri, LB Ratu Perih dan Karin Nyaris Nyeri

Murai batu Rudal milik Budi Santosa dari MBJ Team tampil dominan di dua kelas, yaitu VIP dan A. Rudal di sesi VIP berhasil menyingkirkan  Kasogi milik Dana Berkah dari Dana Berkah SF yang berada di posisi 2. Sedang Morex milik Mr David dari MBJ Team berada di posisi 3. Rudal belum mengendorkan tampilannya saat kembali naik di sesi A. Ia tetap berada di posisi paling atas, mengalahkan Morex yang sebelumnya berada di posisi 3 dan naik menjadi posisi 2 di sesi A  itu.

Yang juga tampil garang dan berhasil nyeri di gelaran Ploso BC, Jombang, Minggu, 1 Juli 2018 itu, adalah Cucak Hijau Zamrud milik Eko Pasar dari Jombang BC. Zamrud mengalahkan Mahesa Djenar milik Mr Jono dari Sentul SF yang berada di posisi 2, sementara posisi 3 ada Bruno milik Safa dari Jabon Ploso, Jombang.

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3, DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Zamrud kembali menguasai podium 1 saat naik di sesi A. Cucak Hijau milik Eko Pasar ini mengalahkan Precel milik H Iik dari Kemplor SF yang ada di posisi 2. Sementara posisi 3 kembali duduki Bruno milik Safa dari Jabon Ploso, Jombang, yang berhasil nyeri di juara 3 itu.

Ratu Perih, love bird balibu milik Mr Andi dari Losari SF berhasil duduk di posisi teratas saat beraduh di sesi A. Ia mengalahkan Biru Cabol milik Sukiran dari Mojok Sukorame yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Sapila milik Mr Agus dari Kabuh BC. Sedang di posisi 3 ada Kimcil milik Andre adari Dawar SF.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di sesi balibu B, Ratu Perih melorot satu peringkat menjadi juara 2 kalah dengan love bird balibu milik R Blewah dari Gazebo SF yang biasanya love bird itu digantang joki cantik Dhalia Nur Febriana. Sedang di posisi 3 ada Kakasi milik mr Kuwok dari Arjeg SF.

Di kelas love bird dewasa VIP, Karin milik Haris LBF dari LBF SF menguasai podium utama dengan mengalahkan Tim Tam milik Cak Kan dari Sambeng BC. Sedang posisi 3 ada Sabyan milik Ong dari Kauman, Kabuh. Tampil kembali di sesi A, Karin berhasil dijinakkan Luna milik Heri Permak yang ada di posisi 1. Sementara itu posisi 3 ada Jeje milik Markus dari Tukang Serok BC.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Murai batu Rudal yang tampil gemilang dan berhasil nyeri, serta mengumpulkan nilai poin paling tinggi akhirnya dinobatkan menjadi murai batu best of the best Ploso BC, Jombang, Minggu, 1 Juli 2018 itu.

Di gelaran Minggu itu, cek fisik untuk love bird Paud masih dengan teliti dilakukan. Demikian pula dengan larangan teriak bagi peserta, yang tidak akan segan-segan MC Tato menegurnya bagi yang berani melakukannya. Peraturan ketat lainnya adalah love bird yang ngekek tapi posisi mata terpejam tidak akan dinilai tetap diterapkan.  Sehingga yang terjadi seakan-akan love bird konslet tidak akan bisa mendapatkan tempat di gantangan yang berada dekat dengan Terminal Ploso tersebut.

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

PEMENANG DI KELAS KACER PLOSO BC-JOMBANG

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI LOVE BIRD BALIBU

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

KATA KUNCI: ploso bc rudal karyn ratu perih zamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp