KMK KLATEN. BORONG JUARA DI KELAS KACER

PKM PLEMBON KLATEN

Buroq dan Mubaroq Naik Podium, Duta RKJ Cup I Panen Dukungan

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh murai batu Buroq di kelas Murai Batu VIP Kontes Prestasi PKM Plembon mencuatkan gaco andalan Mr. Harno (Alifa Klaten) ini sebagai salah satu calon ancaman di kelas ekor panjang.

Laga kelas murai batu menjadi salah satu sesi yang dinanti dan paling menarik di kontes prestasi PKM Plembon Klaten. Selain paling ramai peserta, burung-burung yang turun di gelaran kali ini merupakan gaco papan atas di Klaten dan sekitarnya.

 

 

HARNO. MB BUROQ JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Berada di Gantangan 50, murai batu Buroq sukses mencuri perhatian juri di kelas VIP setelah berulang kali meluncurkan isian lagu kenari, love bird dan burung kecil-kecil. Tampil ngotot dan menekan lawan, amunisi andalan Alifa Klaten akhirnya diganjar koncer A di akhir penilaian.

Dikenal sebagai penangkar jalak suren dan murai batu, Mr. Harno mengungkapkan apabila dirinya baru turun di lomba dalam satu tahun terakhir. Buroq pun termasuk salah satu anak hasil tangkarannya yang masih muda (baru satu kali bodolan). Ia mengakui kalau indukan-indukan miliknya didapat dari Mr. SWD sehingga kualitas anakannya bisa dipertanggungjawabkan.

 

AKARATU INDONESIA. SIAP HADIR KE PIALA BUPATI KLATEN DAN PIALA RAJA

 

Dengan kemenangan ini, anggota Akaratu Indonesia ini semakin percaya diri untuk turun ke Piala Bupati Klaten dan Piala Raja. Hal ini sejalan dengan salah satu progam Akaratu Indonesia untuk berpartisipasi di even-even besar di Klaten dan sekitarnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer Mubarok yang berhasil meraih podium pertama di sesi VIP. Meski bulu baru, amunisi andalan Mr. Basori ini tampil menawan dengan aksi ngerol nembak sambil buka ekor. “Ini masih bulu baru, belum maksimal. Materi jalak, yuhenia, sogon dan lagu-lagu kasar, buka ekor. Rencana mau buat main ke Twister Cup sama Piala Raja,” ungkap Acheng, sang mekanik.

 

SURYA. KACER RAJA RIMBA JUARA KELAS BINTANG

 

Usung Duta Asha Solo Award, Surya yang menurunkan Raja Rimba berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang. Tampil menonjol dengan roll speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan bervolume keras, Raja Rimba berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Menurunkan kenari SR/Maharaja, Rudi RKJ yang akan mengadakan even pada Minggu, 25 Agustus 2019 berhasil menduduki posisi runner di kelas VIP. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan pembawaan lagu utuh, SR mampu berikan perlawanan ketat pada Demang yang keluar sebagai kampiun.

 

RUDI RKJ. GALANG DUKUNGAN UNTUK RKJ CUP, MINGGU 25 AGUSTUS 2019

 

Tidak hanya berhasil menorehkan prestasi, Rudi pun mendapat dukungan dari kenarimania Klaten yang siap nglurug ke Jogja bulan depan. “Kita sudah undang dan koordinasi dengan teman-teman kenari sini untuk meramaikan even kita. Pokoknya ditunggu kedatangannya di Pesta Kenari Mania - RKJ Cup I yang akan dilaksanakan Minggu, 25 Agustus 2019 di Gantangan Sorowajan Independen, Jogja,” pintanya.

Laga tak kalah sengit yang tersaji di kelas cucak hijau akhirnya dimenangkan oleh Tsunami (Freddy) dan Zomby (H. Andi). Sementara di kelas love bird, podium juara dibagi rata oleh CW (0Detik SF), Bams (ARD SF), dan Aufa (TBW).

 

IVORY SF. SUKSES DI KELAS LB DEWASA, PAUD DAN BABY

 

Menurunkan sejumlah gaco andalannya, Ivory SF berhasil memborong sejumlah gelar juara baik di kelas Dewasa, PAUD, maupun Baby. “Cepot dan Wewe juara 1 dan 2 di kelas Baby, Pajero juara 3 di kelas VIP Dewasa, Vallen sama Gatotkoco juga masuk di kelas PAUD,” ungkap Anto.

Sebelumnya dikenal sebagai pemain pleci, fokus tim asal Gading ini memang mulai bergeser ke love bird, terutama kelas PAUD. Selain mengandalkan hasil kandang sendiri, kejelian dan ketlatenan mereka dalam mengotak-atik settingan PAUD memang layak diacungi jempol.

 

PANITIA DAN JURI PKM KLATEN

 

Mewakili juri dan panitia, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila PKM Plembon menggelar latihan rutin setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

ITOK WMP. PANTAU DAN BERBURU AMUNISI BARU

 

MAS UCUP. LB CW JUARA KELAS VIP

 

DANANG NEIMAR. SUKSES KAWAL LB BAMS

 

SADELAN SF. LB CHACA RUNNER UP KELAS FIGHTER

 

FIYAN. KENARI MUKIDI SIAP TURUN KE EVEN SELIKOER JOGJA

 

RUDI RKJ. PANEN DUKUNGAN DARI KENARI MANIA KLATEN DAN SOLO

 

 

 

KATA KUNCI: pkm klaten buroq mubarok raja rimba rkj cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp