H BOBBY DARI BERLIAN SF MENERIMA TROFI DARI KETUA BnR MOJOKERTO

PITUNG CUP 1 FEAT BnR MOJOKERTO

Kontes Joki Ngekek Viral, Jaddab BC dan Berlian SF Juara Umum

Lomba joki burung ngekek rasanya baru ada gelaran BnR Mojokerto, dan mungkin baru pertama kalinya di Indonesia. Jaddab BC dan Berlian SF akhirnya menjadi juara umum di gelarang Pitung Cup 1 feat BnR Mojokerto itu.

Gelaran Pitung Cup1 With BnR Mojokerto, Minggu 21 Oktober 2018 berlangsung sukses dan penuh kejutan. Dikatakan sukses sebab dari awal sampai akhir, acara berjalan lancar dan pesertanya cukup banyak. Disebut penuh kejutan, selalin muncul nama-nama gaco baru dalam pemenang, ada kejutan dari lomba joki burung ngekek yang langsung viral begitu diuplood di media sosial.

 

 

LOMBA JOKI NGEKEK LANGSUNG VIRAL DI MEDSOS

 

“Kontes joki ngekek adalah bentuk apresiasi BnR Mojokerto kepada pemain. Tujuannya agar supaya semakin akrab tali silaturahim dan supaya menghibur di tengah lomba yang terkadang ada ketegangan,” ucap H Afif, Ketua BnR Mojokerto, yang ditemui Burungnews.com di Arena BnR, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Dari awal sampai akhir lomba berjalan tertib dan lancar. Sesekali terdengar teriak penonton di kelas burung-burung tertentu. Namun, panitia selalu berusaha menenangkan pemain dan selalu mengatakan bahwa jangan khawatir bahwa burung-burung pemain akan terpantau juri semuanya.

 

JADDAB BC MERAIH JUARA UMUM BC DI PITUNG CUP 1

 

Dalam perebutan juara umum BC dan SF, Duta King of Majapahit Cup yang akan mengadakan even pada Desember 2018 mendatang berancang-ancang akan merebut juara BC, namun mundur setelah Jaddab BC dengan penuh percaya diri bergerak untuk mengumpulkan poin demi poin. Pun yang terjadi dengan RJS, yang juga mundur setelah Berlian SF terlihat lebih agresif dalam mengumpulkan poin untuk meraih juara umum SF.

Dari kelas love bird, cucak hijau, murai batu, dan kacer tidak ada burung yang berhasil mencetak hasil nyeri bahkan hatrik alias para gaco hanya berbagi podium. Hanya di kelas cendet yang terjadi hasil nyeri, yaitu yang dilakukan cendet Joko Sembung dari Berlian SF yang ada di posisi 1 di sesi A dan B. Sementara itu yang ada di posisi 2 dan 3 yaitu Bongkar dan Combat yang keduanya nyeri di masing-masing posisi itu.

 

 

Kelas konin ikut meramaikan gelaran yang dihadiri perangkat Desa Sambiroto, yaitu H Pitung, yang juga berkesempatan membuka gelaran dengan ditandai menggantangkan salah satu burung milik pemain. Gelaran yang dimulai sekitar pukul 10.30 itu berakhir menjelang petang. Panitia mengucapkan terimakasih atas semua yang mendukung acara itu hingga bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU, RAMAI DAN SERU PERSAINGANNYA

 

ANDRE GOMBES MENYERAH SUMBANGAN YANG TERKUMPUL KEPADA TARUNA SIAGA BENCANA, UNTUK DISERAHKAN KEPADA YANG BERHAK

 

KEPALA DESA SAMBIROTO MEMBUKA ACARA DENGAN MENGGANTANGKANKAN BURUNG

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PANITIA DAN JURI YANG TERLIBAT DALAM PITUNG CUP1 FEAT BnR MOJOKERTO

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI BEBAS A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD C

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP, TIKET 70 RIBU

 

 

PARA KONIN MANIA MOJOKERTO, SERING MELABRAK SAMPAI LUAR KOTA

 

WAKIL DUTA KICMAN DAN DUTA KING OF MAJAPAHIT SUKSES DI KELAS OCEHAN.

 

 

KATA KUNCI: pitung cup 1 feat bnr mojokerto kontes joki ngekek jaddab bc berlian sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp