SUASANA KELAS MURAI BATU ROAD TO RMI FEAT RGN SAMBIROTO

DATA JUARA ROAD TO RMI FEAT NEW RGN SAMBIROTO

MB Gagak Rimang Milik Bos Eko TPI dari Jaddab BC Hattrik

Bermarkas di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Senin 28 Maret 2022, Gelaran Road To RMI feat New RGN Sambiroto berjalan lancar, aman dan sukses. Gagak Rimang milik Bos Eko TPI dari Jaddab BC tampik apik dan berhasil meraih hattrik alias juara pertama tiga kali.

Runner up di kelas Murai Batu RMI diraih Brownis milik Mr Nanang dari JMBM Team. Dan runner up kelas Murai Batu VIP diraih Sakti Aji milik Ezar dari MMM. Sedang disesi Cucak Hijau RMI ada Toner milik Angga dari WR biru yang menjadi juara pertama dan meraih double winner, sementara runner up diraih oleh Suliwa milik H. Yanto dari Lumintu SF.

 

 

JUARA MURAI BATU RMI

 

“Buat seluruh kicaumania yang hadir dan meramaikan gelaran Road To RMI New RGN Sambiroto saya mewakili crew dan panitia mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya, dan dukung terus gelaran latber rutin New RGN Sambiroto setiap Senin pagi, Rabu sore dan jum'at sore," ucap Mr Jefri.

Simak foto dan daftar juara selengkapnya. [WAWA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CENDET A

 

JUARA KENARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to rmi feat new rgn sambiroto mb gagak rimang bos eko tpi jaddab bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp