TEAM JURI DAN H AFIF KETUA BNR MOJOKERTO

DATA JUARA OPENING KAMIS BNR MOJOKERTO

MB Cpypto Milik H. Andre dari Jaddab BC Berhasil Juara 1, 1 dan 3

Gelaran Opening Kamis BNR Mojokerto berlangsung aman dan tertib. Gantangan yang berlokasi di Dusun Sasap, Desa Modongan Kecamatan Sooko – Mojokerto, Kamis, 23 Juni 2022 menjadi pusat perhatian kicaumania yang datang dari Jombang, Nganjuk dan Mojokerto. BNR Mojokerto membuka Latber Rutin satu minggu dua kali yakni Kamis dan Minggu Pagi Jam 10.00 WIB.

Tampil apik di sesi Murai Batu BNR di nomor gantangan 22, dengan gaya sujud dan materi rapat Cpypto milik H. Andre dari Jaddab BC berhasil menjadi juara. Posisi runner up diraih Rodeo milik Bos Raka dari GG Bledug. Sementara di sesi Murai Batu G.24, Jambrong milik Sultan Kicman kali ini memimpin lomba dan diikuti Naruto milik H. Polsem dari NS BC diposisi dua.

Di kelas Kacer A, Tsubasa milik H. Usman dari Empu BC tampil apik dan nyaris juara double winner, diikuti Predator milik Cak Ud di posisi dua. Sedangkan juara tiga direbut Miss you milik H. Andre Jaddab BC. (Wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TSUBASA MILIK H USMAN NYARIS DOUBLE WINNER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KACER PREDATOR MILIK CAK UD BERHASIL MENJADI BURUNG TERBAIK DAN MENDAPAT HADIAH SANGKAR

 

JAWARA MURAI BATU BNR

 

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA CUCAK HIJAU BNR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara opening kamis bnr mojokerto mb cpypto h. andre jaddab bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp