CREW DAN JURI ANNIVERSARY 4th PERDANA BC

ANNIVERSARY KE- 4 PERDANA BC, #3

Juara Umum BC/SF Diraih Jaddab BC dan MCF SF + DATA JUARA

Perebutan juara umum pada gelaran Anniversary Perdana Bc sangat sengit dengan berdatangan tim – tim besar yang ikut serta mengumpulkan poin demi mendapatkan tropy eksklusif dan di nobatkan sebagai juara BC/SF. Salah satunya Jaddab Bc dan MCF Sf kedua tim ini berhasil mencatatkan poin terbanyak.

Dengan datangnya tim dari Mojokerto Jaddab Bc full tim yang di nahkodai H. Andre membawa amunisi lengkap seperti murai batu, cucak hijau, dan love bird.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH TIM JADDAB BC MOJOKERTO

 

“Memang sudah saya niati jauh hari untuk datang di gelaran Anniversary ke- 4 Perdana ini, dan saya membawa full amunisi untuk merebut juara umum BC alhmadulilah burung yang saya bawa masuk nominasi semua, tak sampai di sini saya juga melihat barangkali ada burung bagus bakal saya beli dengan harga sesuai kualitas burungnya. Tadi ada satu burung cucak hijau tapi nego siasi alot dan mental karena yang punya tidak mau uang saya katanya”. Bilang H. Andre sambil ketawa.

Serta juara SF juga di rebut oleh tim dari Mojokerto Mcf Sf. Total poin yang di dapat untuk juara umum BC mencapai 1.200 poin dan juara umum SF mencapai 800 poin.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Segenap tim juri Perdana Bc mengucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya kepada selurauh pemain kicaumania dan love bird mania yang telah hadir dan mensukseskan gelaran Anniversary ini, bilamana ada kesalahan tindakan atau ucapan saya mewakili teman – teman meminta maaf yang sebesar – besarnya. Sampai ketemu di gelaran anniversary ke- 5 Perdana Bc tahun depan”. Cetus Paimo salah satu penggagas gantangan Perdana Bc”. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF DIRAIH TIM MCF SF MOJOKERTO

 

H. ANDRE NAHKODA TIM JADDAB BC MOJOKERTO MEMBOYONG TROPY EKSKLUSIF ANNIVERSARY PERDANA BC

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke- 4 perdana bc jaddab bc mcf sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp