KRU ELENA TEAM KEDIRI PENGAWAL CUCAK HIJAU KUNCEN

ANNIVERSARY KE- 4 PERDANA BC, #2

CH Kuncen Double Winner, Peserta Meluber Tiket Ludes All Class

Minggu, 6 Februari 2022 menjadi ajang silatuhrahmi bagi para pencita burung berkicau, bertempat di Desa Ploso Kerep Kecamatan Sumbito Jombang gelaran Anniversary ke- 4 Perdana Bc berjalan lancar hingga akhir. Di pandu Master Of Ceremony Mr. Kinder Joy selalu memberikan aba – aba kepada semua para pemain agar selalu taat protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak antar pemain.

Dimulai jam 11.00 Wib, gelaran di mulai kelas love bird fighter P1 A. Pada gelaran ini ada tamu spesial dari pemain kediri yaitu Mr. Elena dengan membawa gaco andalannya yang bernama Kuncen. Cucak hijau Kuncen ini memberikan warna tersendiri bagi kelas cucak hijau.

 

 

SUASANA SESI CUCAK HIJAU G-25

 

Datang dari kota tahu Kediri membawa keyakinan penuh bahwa Kuncen bakal menjadi idola dan juara di kelasnya. Hal ini terbayar tuntas oleh kinerja Kuncen saat di gantang pada nomer gantangan 40. Kuncen langsung mengobral isian semampu tenaga dan memberikan dobrakan dengan khasnya jamtrok. Tidak berhanti sampai sini Kuncen juga mengobral isian seperti Cungkok, Cililin, dan kenari roll speed juga panjang – panjang cara membawakan.

Sehingga cucak hijau Kuncen pada sesi G-30 naik tahta juara I, di dampingi Kopyor milik Fandi dari Pab Sf, dan di kunci Dea milik Hudi dari Klm Sf.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kuncen kembali beraksi pada sesi VIP, Kuncen kebali mengeluarkan semua kemampuannya untuk tetap menjaga tangga juaranya. Pada sesi VIP Kuncen lagi-lagi beraksi, tapi kini aksinya lebih ekstrim serta pembawaan lagu lebih panjang lagi.

Pada sesi cucak hijau VIP Kuncen andaan Elena dari Jaddab Bc masih bertahan di urutann I, juara II Kopyor andalan Fandi dari Pab Sf, dan juara III di kunci Badak milik Hendrik dari tim Gondes sf`

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

“Alhamdulilah saya datang dan silatuhrahmi di Jombang juga di sambut baik oleh para pemain, dan yang membuat saya senang apalagi kalau bukan gaco saya Kuncen moncer pada dua sesi berturut-turut. Terimaksih juri Perdana Bc yang telah memberi bendera koncer kepada Kuncen, sukses sealu untuk tim Perdana Bc”. Bilang Mr. Elena.

“Untuk setingan Kuncen tetap memakai makanan harian tanpa ada yang spesial hanya saja katika main Kuncen harus kenyang semua masuk jangkrik, hangkong dan kroto”. Tambahnya

 

CUCAK HIJAU KUNCEN BUKA PARUH KETIKA BERLAGA DI ANNIVERSARY PERDANA BC

 

Pada kelas murai batu A juga tak kalah seru Joyo andalan Doni dari Brenggolo Bf menduduki tahta juara I, dan di susul Tom andalan H. Andre dari Jaddab Bc, dan juara III Brahma milik Assa Jaya dari Assa Jaya Sf.

Pada gelaran bertajuk Anniversary Perdana ini pemain meluber hingga tiket penuh dimulaai dari kicauan dan love bird mania. Semuruh pemain berdatangan dari Kota Mojokerto, Kediri, Lamongan, Surabaya, dan Nganjuk kumpul satu titik tumplek blek jadi satu. Hingga pagelaran sukses hingga akhir. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke- 4 perdana bc ch kuncen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp