H. AHMAD & SATRIA (BAPAK-ANAK) KURNIA SF MOGA-PEMALANG. CH GALAXY JUARA 1,1,1,2,2

PIALA WISATA GUCI-TEGAL, #2

Dongkrak Wisatawan dan UMKM Lokal, Galaxy, Bejo, dan Joger Goyang Kelas Cucak Hijau

Pelaksanaan lomba Piala Wisata Guci Tegal secara tidak langsung mendongkrak wisatawan dan UMKM lokal di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Tegal. Hal ini dirasakan langsung para pelaku UMKM di lokasi lomba tersebut.

“Alhamdulillah, kami kecipratan rejeki karena ada event di sini. Semoga sering-sering ada lagi lomba seperti ini dan lebih semanger (meriah, Red.)," celetuk salah seorang pelaku UMKM yang menjajakan produknya di sekitar area lomba.

 

SATRIA, H. AHMAD KURNIA SF MOGA-PEMALANG. CUACA DINGIN, CH GALAXY KONCER

 

Suasa dingin hingga menusuk tulang, tak membuat peserta dan jajaran panitia mengendur. Hal ini menjadi tantangan sendiri bagi kicaumania yang terbiasa pada kondisi panas. Cucak hijau Galaxy, Bejo, Joger dan Chokur menjadi burung yang mampu melewati tantangan tersebut.

Banyak burung yang nggembung karena kedinginan, banyak pula burung yang masih onfire pada cuaca ekstrim tersebut. Galaxy menjadi salah satu jagoan yang tetap tampil onfire meski dihadang cuaca extrim dan musuh yang juga bagus-bagus.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H. Ahmad dan putranya Satria dari Kurnia SF Moga Pemalang pemilik Galaxy pun dibuat berbunga-bunga dengan aksi mewah sang jagoan. Tidak tanggung-tanggung, Galaxy tampil onfire dengan mencetak juara 1,1,1,2,2.

Torehan fantastis tersebut semakin menambah deretan prestasinya. Bahkan Galaxy terbilang burung bandel, setiap pekannya seakan tak pernah absen dari urutan daftar juara. “Alhamdulillah cuaca ekstrim, performa Galaxy masih mau kerja bagus. Sukses buat jajaran panitianya, gelarannya mantap dan terbilang nekad. Terlebih kan di wilayah sini intensitas hujannya cukup tinggi,” ucap H. Ahmad dengan wajah sumringah.

 

BANG YOS PEMALANG (KIRI). CH BEJO TAMPIL HEROIK

 

Selain Galaxy, Bejo milik Bang Yos Pemalang juga berhasil melalui tantangan tersebut. Bejo sukses meraih juara 1,1 dan 3 salah satunya menjadi kampiun pada kelas tantangan 16G. Keberhasilan Bejo, menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

Tak mau ketinggalan, Joger milik Pier dari Nikita SF Pemalang juga berhasil mencuat sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Unggul dari segala lini, Joger keluar sebagai yang terbaik pada kelas Pancuran.

 

YAPAN CANA-CINI COM CIREBON. CH CHOKUR TAKLUKKAN CUACA DINGIN

 

Hal senada juga diikuti oleh Chokur burung milik Yapan dari Cana Cini Com Cirebon juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Tampil enerjik, Chokur sukses meraih podium kedua kelas Pancuran 13. Hal ini pun semakin melambungkan nama Chokur sebagai burung yang stabil menjaga prestasinya.

Berlalih pada kelas murai batu, F200 milik M Haris dari Laskar Bumijawa mencuat sebagai burung prospek. Lewat aksinya, F200 berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan dan berhasil diganjar pada podium ketiga. Pada kelas ini nyaris ful gantangan, menduduki podium ketiga menjadi kenangan tersendiri bagi pemiliknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pelan tapi pasti, Wawan dari Sri Team Sirampog yang menurunkan kacer Legimen sukses meraih podium ketiga kelas Wisata Guci. Keberhasilannya semakin menguatkan optimis sang pemiliknya.

Andi Doank, Bele dari KAW Team Cilacap yang datang bersama keluarga tercintanya juga turut hadir dan meriahkan lomba. "Silaturahmi dan sekalian liburan bareng keluarga," ucap Andi Doank.

Diakhir acara, Om Egi mewakili jajaran panitia mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak atas suksesnya acara tersebut. “Terima kasih kicaumania atas kehadirannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada managemen Guci Forest, Mba Ayu Banyu Bening Organizer, Om Suud Guci, Adelino ketua BnR Tegal dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu atas dukungannya pada event kami ini. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,”. Tutupnya [anton kendor]

 

ANDI DOANK KAW TEAM CILACAP. LOMBA SAMBIL BERWISATA

 

EGY RAJA NGURAK & ADELINO KETUA BNR TEGAL. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

 PIER NIKITA SF PEMALANG. CH JOGER CURI PERHATIAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

UMKM BINAAN KOTA TEGAL. TURUT KECIPRATAN REZEKI

 

WAWAN SRI TEAM SIRAMPOG-BREBES. KACER LEGIMEN CURI KEMENANGAN

 

 

EGI RAJA NGURAK & MBA AYU BANYU BENING ORGANIZER. SUKSESKAN PIALA GUCI

 

 M. HARIS LASKAR BUMIJAWA-TEGAL. MB F200 NAIK PODIUM

 

MR. SUUD GUCI. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: piala wisata guci ch galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp