TEDY BKS. MB MARKUS REBUT KELAS MURAI BATU UTAMA

PIALA WALIKOTA JOGJA, # 1

MB Markus Gasak Kelas Utama, Duta Sulthan Group Borong Juara

Nama Markus kini hangat menjadi perbincangan. Ini karena penampilannya yang sangar, bawa lagunya kejam-kejam, bahkan disebut-sebut jelmaan murai batu Sarno. Itulah yang terlihat di ajang Piala Walikota Yogyakarta, Minggu 18 Juni 2023.

Penampilan yang begitu mengesankan itu terjadi di kelas utama tiket 330 ribu rupiah. Murai batu Markus milik Sigit KM yang dikendalikan Tedy BKS, sesungguhnya kondisi baru selesai mabung. Penampilannya ternyata langsung mengkilap, bongkar lagunya panjang-panjang, ditunjang volume lantang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perfoma di atas membuat para juri yang bertugas mantap memberikan koncer A. Sebagai tambahan informasi, sebelum mabung, Markus sudah merasakan aura persaingan yang keras dan ketat di SMM, dengan pulang membawa juara.

Tak lama setelahnya, Markus mabung sehingga lumayan lama tak terdengar namanya. Sigit KM dari Klaten, sebelumnya dikenal dengan sejumlah jago handal, seperti Matahari yang membuat namanya berkibar di kancah dunia perburungan.

“Pak bos Sigit KM dapat Markus di Salatiga, saat itu langsung digas ke SMM. Pulang dari sana tak lama kemudian mabung. Tampil perdana gayanya tarungnya nyaris mirip dengan Sarno,” jelas Tedy kepada burungnews.

 

 

DUTA SULTHAN GROUP BORONG JUARA

H. Fian, Gilang, dan kawan-kawan selaku duta Sulthan Group memborong juara. Sejumlah jago tampil cemerlang. Ada nama cucak hijau Primavera, dua kali juara 1 dan sekali juara 2, nyaris hatrik.

Primavera punya gaya tarung nyentrik, dengan bulu kepala njambul disertai sayap bergetar. Primavera akhirnya merebut posisi puncak di kelas Cucak Hijau Pariwisata dan Cucak Hijau A.

Sayang, di kelas Cucak Hijau B sedikit kendor sehingga harus puas di urutan ke-2. Juara 1 diraih Mat Peci, salah satu jago andalan Cak Tohir. Jago Duta Sulthan Group lainnya, cucak hijau Mahakam, memberikan perlawanan sengit di kelas Cucak hijau A, mampu tembus 3 besar.

 

DUTA SULTHAN GROUP. DITUNGGU, 16 JULI 2023

 

Di kelas Murai Batu, Khatulistiwa berhasil menempati peringkat 7 dan 4. Sementara Meratus juga masuk 7 besar. “Alhamdulillah hampir semua jagoan yang kita turunkan hari ini masuk juara,” terang H. Fian dan Gilang yang akan punya gawe Sulthan Group Cup, 16 Juli 2023 di gantangan Krajan.

Penampilan mengejutkan diperlihatkan cendet Norton milik Cak Safiri dari Sakral SF. Norton tampil nagen, membawakan irama lagunya dengan rol tembak. Norton menruri kemenangan sekali juara 1 kelas Kacer Tugu A dan juara 2 Kacer Tugu B.

 

CAK SAFIRI, NORTON RAIH JUARA 1 & 2

 

Sejumlah kicaumania menjadikan event ini sebagai pemantapan menuju event lainnya. Di Jogja, ada King Dom Cup di Sleman City Hall (25/6). Di hari yang sama, banyak pula yang bersiap merapat ke Hitam Putih Cup 5, bagi para kacer mania. Sementara pemilik murai batu, cucak hijau, kenari, cendet, dan anis merah, banyak yang siap melawat ke Road Show Poros Tengah di Boyolali.

Pekan berikutnya, 2 Juli, ada Solo Vaganza di komplek Stadion Manahan. Bergeser ke barat, ada pula Piala Bupati Banyumas II. Selanjutnya 9 Juli event Garasi Arena Anniversary Juri Jogja Bay Independen. Seperti sudah disebut di bagian awal, ada event Sulthan Grub di Gantangan Krajan pada 16 Juli, juga Kapolresta Surakarata Cup di Manahan. Gong bulan Juli, Bupati Cup Klaten pada 23 Juli 2023 yang akan dipandu oleh MC Mimi Yeni. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR KINGDOM CUP YOGYAKARTA:

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR SOLO VAGANZA:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: piala walikota jogja mb markus duta sulthan group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp