KELAS-KELAS MURAI BATU MERIAH

DATA JUARA PIALA WALIKOTA JOGJA

Kelas Ocehan Meriah, Kelas Lovebird Meledak

Komplek Balai Kota Yogyakarta meriah oleh kehadiran kicaumania, baik kicaumania dari wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, maupun luar kota. Hadir dan membuka jalannya lomba, Bapak PLT Walikota Singgih Raharjo, yang juga Kadis Pariwisata DIY.

Lomba menggunakan dua lapang. Satu lapang untuk ocehan, dan satu lapang lagi khusus lovebird, yang kali ini menggunakan team penjurian dari Barometer Lovebird Indonesia. Lapangan Ocehan terlihat banyak dipenuhi peserta.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Yang hasilnya sangat memuaskan, lapangan Lovebird. Di luar kelas utama tiket 1 juta yang pesertanya masih bisa dihitung dengan jari, kelas lainnya terlihat penuh-penuh. “Bahkan beberapa kelas benar-benar full 60-G. Untuk penilaiannya sendiri kita bagi jadi 2 kloter, masing-masing 30 burung, dengan juri 15 orang. Mohon maaf begitu ramainya, bagian admin malah sampai kewalahan dan belum sempat mengurus data juara,” ujar Adi PRC, salah satu punggawa Barometer Lovebird Indonesia.

Kelas utama murai batu, dimenangkan oleh Markus yang dikawal Teddy BKS. Teddy yang kini juga ikut aktif di Garasi Arena, mengundang para kicaumania untuk bisa hadir di event Anniversary Juri Jogja Bay Independen pada Minggu 9 Juli 2023.

 

RUDY RKJ BERSAMA NURHADI DAN H ASTONO

 

Sebelumnya, di Solo Raya ada dua event menarik, yaitu satu event khusus kacer Hitam Putih Cup 5, dan satu event yang sengaja mengosongkan (tidak ada) kelas kacer, Road Show Poros Tengah di gantangan Ngebong Boyolali. Kelas utama hadiah utuh tiket 1 juta, dan tiket 500K, dilaporkan sudah terpenuhi kuotanya. Kini Itok dan kawan-kawan sedang mempertimbangkan untuk menambah kelas B.

Ada pun pada 16 Juli, Bay Saputra yang ikut terlibat dalam event Piala Walikota Yogyakarta, juga akan punya event yang cukup besar, Sulthan, di gantangan Krajan, Godean.

Rudy RKJ, selaku Ketua Pelaksana, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.” [busro]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA:

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PEMBERIAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA SEJUMLAH KOMUNITAS

 

PANITIA DAN TEAM JURI BAROMETER LB INDONESIA

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

BROSUR GARASI ARENA – ANNIVERSARY JURI JOGJA BAY INDEPENDEN:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala walikota jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp